Bukan Prank, Subway Resmi Bakal Kembali Buka Gerai di Indonesia

| 24 Aug 2021 15:30
Bukan Prank, Subway Resmi Bakal Kembali Buka Gerai di Indonesia
Subway (Foto: IG @subway)

ERA.id - Kali ini bukan prank alias  bohongan, kabar akan restoran sandwich ternama Subway akan kembali hadir di Indonesia benar adanya. Pengumuman ini disampaikan langsung oleh pihak Subway lewat unggahan di Instagram resmi mereka, pada Senin (23/8/2021).

Mereka mengunggah sebuah video singkat yang menampilkan gambar sandwich, dengan tulisan "#WhatSUBIndonesia". Pada keterangannya, ditegaskan bahwa pembukaan kembali gerai Subway di Indonesia ini bukanlah prank atau kebohongan semata.

"Yes, ini bukanlah kebohongan lainnya. Yes, beritanya sudah keluar, yes kami benar-benar datang ke sini," pernyataan pada keterangan unggahan tersebut.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu memang sempat beredar kabar mengenai gerai Subway yang akan kembali dibuka di Indonesia. Namun, nyatanya kabar tersebut hanyalah prank dan tidak benar.

Gerai Subway ini awalnya akan dibuka di daerah Jabodetabek terlebih dahulu. Pembukaan gerai ini dijadwalkan akan dilakukan pada akhir tahun 2021 mendatang.

Sementara itu, Subway sendiri sudah sempat buka di Indonesia pada tahun 1990an. Namun, pada tahun 2000, Subway memilih menutup secara permanen semua gerainya di Indonesia.

Rekomendasi