Heboh Dikira Akan Bertunangan dengan Syakir Daulay, Kekeyi Muncul Minta Maaf, Kenapa?

| 01 Aug 2022 14:25
Heboh Dikira Akan Bertunangan dengan Syakir Daulay, Kekeyi Muncul Minta Maaf, Kenapa?
Syakir Daulay (Instagram/syakirdaulay)

ERA.id - Kejadian lucu baru saja dialami oleh aktor Syakir Daulay yang dikira akan bertunangan dengan selebgram Kekeyi. Hal ini berawal dari Kekeyi yang mengumumkan soal kabar pertunangannya baru-baru ini.

Saat mengumumkan pertunangannya, Kekeyi tidak memberi tahu siapa pria tersebut. Ia hanya mengungkapnya lewat sebuah siluet dan menyebut bahwa pria tersebut memiliki inisial nama S.

Usai melihat inisial dan siluet calon tunangan Kekeyi ini, netizen pun langsung mengira bahwa orang yang dimaksud adalah Syakir Daulay. Hal ini pun heboh, hingga akhirnya Syakir klarifikasi bahwa pria tersebut bukan dirinya.

"Bukan gw ygy," tulis Syakir di Instagramnya.

Tak lama, Kekeyi pun meminta maaf terhadap Syakir Daulay atas kejadian ini melalui pesan Instagram, yang diunggah oleh Syakir, pada Minggu (31/7/2022). Pada pesan itu, Kekeyi mengatakan bahwa inisial tunangannya adalah HS.

"Kak maaf ya kalau netizen pada menghubung2kan ke kakak. Aku baru tau hari ini di lambe turah. Tunanganku inisial HS," kata Kekeyi.

Syakir pun terlihat membalas pesan Kekeyi tersebut dan mengatakan bahwa yang jail memang netizen. Ia pun melontarkan candaan untuk membalas pesan Kekeyi.

"Iya Key, tau nih pada jail banget, maklum jomblo pada sirik kalo ada yang nikah. Iya masa Hakir Saulay. Kan ga mungkin," jawab Syakir Daulay.

"Udah gw bilang bukan gw," pungkasnya.

Rekomendasi