Link Video Tanpa Busana Mirip Dirinya Lagi Viral, ONIC Kayes Kaget: Sudah Ya Guys, Setop Sebarin

Tim Editor

ONIC Kayes (Foto: Instagram/@ewkharis)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video viral ONIC Kayes yang tidak memakai busana sama sekali. Tentu saja, banyak netizen hingga penggemar yang terkejut mengetahui kabar tersebut. Banyak juga netizen yang mencari-cari link video syur mirip ONIC Kayes.

Netizen menyoroti kemiripan wanita tersebut dengan ONIC Kayes. Keduanya menggunakan kalung yang sama dan postur tubuh mirip. Sehingga, banyak netizen yang memburu link video tersebut.

Mengetahui keresehan netizen, ONIC Kayes akhirnya memberikan klarifikasi. Lewat Instagram story-nya, pemilik nama lengkap Kharisma Cahaya Putri ini menegaskan bahwa dalam video skandal itu bukanlah dirinya.


Kayes meminta pengguna media sosial supaya tidak langsung percaya dengan video syur yang beredar saat ini. Menurutnya, ini menyesatkan dan editan oknum tak bertanggung jawab.

Kayes klarifikasi (Foto: Instagram story/@ewkharis)
Kayes klarifikasi (Foto: Instagram story/@ewkharis)



"Ya Ampun itu bukan aku guys, itu diedit, jangan percaya guys yang kayak gitu-gitu," tulisnya, dikutip dari Instagram story @ewkharis.

Brand ambassador ONIC ini menjelaskan kasus itu sudah ada sejak dulu. Ia juga menyarankan netizen supaya tidak langsung percaya dengan kabar yang beredar saat ini.

"Dari jaman dulu udah sering banget kasus kayak gini, mau artis, infulencer, sampai aku juga yang kena. Kasihan aja kalian kalau percaya sama yang bohongan," katanya.

Video syur mirip Kayes (Foto: Telegram)
Video syur mirip Kayes (Foto: Telegram)



Lebih lanjut, Kayes meminta netizen agar jangan menyebarluaskan kabar hoaks tersebut. Ia juga mencari dan melaporkan pihak yang sengaja mengedit video dan menyebarluaskan dimedia sosial.

"Sudah ya guys stop repost atau pun sebarin. Aku lagi cari orang yang nyebarin hal bohong kayak gini, bakal aku laporin polisi sampai aku cari rumahnya sama identitasnya. Aku dah minta bantuan sama ONIC juga tungguin aja." lanjutnya.

Tag: ONIC Kayes Kayes Video Syur ONIC Kayes

Bagikan: