Mirip Bek Liverpool Van Dijk, Wajah Penjual Burger di Makassar Kini Mendunia

| 08 Aug 2022 09:53
Penjual burger di Makassar yang dianggap mirip Van Dijk.

ERA.id - Seorang pedagang burger di Makassar, Sulawesi Selatan, mendadak viral di media sosial karena wajahnya dianggap mirip bek Liverpool yang berasal dari Belanda, Virgil Van Dijk.

Sudah sejak lama, penjual burger ini menghibur banyak pembelinya. Di Makassar, dia memang dikenal sebagai sosok yang ramah, gemar tersenyum, dan kerap atraksi dalam membuat burger.

Justru karena tingkahnya itulah, dirinya kerap direkam pembelinya dan diunggah ke beberapa platform media sosial. Dari sana, usahanya perlahan-lahan dikenali.

Aksinya yang unik saat membuat burger serta roti bakar di pinggir jalan itu, tak lama dicomot akun Twitter berpengikut besar yakni @trollfootball dan diunggah. Tak main-main, akun ini telah dikenali di berbagai penjuru dunia.

"Van Dijk highlights against Fulham," tulis akun tersebut yang dilihat ERA pada Senin (8/8/2022).

Setelah itu, akun-akun dari Eropa, membalasnya dan mengaitkan si penjual burger itu dengan Manchester United dan Liverpool.

Selain mereka, ada juga akun-akun dari Indonesia khususnya Makassar, yang ikut berkomentar. Banyak yang merasa bangga, kalau wajah pedagang burger itu viral.

Untuk diketahui, si pedagang burger ini bukan cuma dibilang mirip dengan Van Dijk. Dia juga dianggap seperti kiper PSS Sleman, Jandia Eka Putra.

Jika dilihat secara sekilas, memang mirip. Mulai dari rambut serta janggutnya. Sayang, pria asal Makassar ini berdagang burger dan roti bakar, bukan menjadi pemain sepak bola.

Rekomendasi