Siap Nyanyi di Istana Negara untuk HUT RI Ke-77, Lyodra Ginting Rahasiakan Lagu, Bocorkan Persiapan

| 12 Aug 2022 09:03
Lyodra Ginting (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Lyodra Ginting mengungkapkan bahwa ia akan kembali nyanyi di Istana Negara untuk perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun, pada 17 Agustus 2022 mendatang.

Pelantun lagu "Pesan Terakhir" itu mengaku merasa sangat senang dan bersyukur bisa dikasih kesempatan lagi untuk nyanyi di Istana Negara. Ia mengaku tidak merasa tertekan, tetapi malah bangga dan kegirangan akan kesempatan tersebut.

"Momen 17an yang paling aku ingat sih nyanyi di Istana Negara sih, tahun ini juga puji Tuhan kembali dikasih kesempatan untuk nyanyi di Istana Negara," ujar Lyodra Ginting saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, pada Kamis (11/8/2022).

"Empat atau lima ya, empat kali (bernyanyi di Istana Negara). Kalau aku malah senang banget. Setiap dikasih kepercayaan nyanyi di Istana Negara ya pasti senanglah, siapa yang nggak senang, mensyukuri saja," tambahnya.

Lyodra mengungkap bahwa saat ini tengah menjalani persiapan untuk nyanyi saat perayaan Hari Kemerdekaan nanti. Meski tak bisa membocorkan lagu yang akan dinyanyikan, ia mengaku sudah mempelajarinya dengan baik dan akan tampil maksimal.  

"Persiapannya lagunya aku nggak bisa bocorin, tapi intinya 17an itu kan momennya hectic ya, karena nggak cuman ada aku, itu momen sakral jadi aku mempelajari lagu dengan baik. Mengikuti juga tata masuk di sana, protokol di sana, mengikuti semuanya," jelasnya.

Lebih lanjut, Lyodra mengatakan merasa gugup untuk bernyanyi di Istana Negara, terlebih di hadapan presiden dan pejabat tinggi lainnya. Namun ia akan berusaha semaksimal mungkin, dan berharap semuanya berjalan dengan lancar.

"Pasti sih (gugup), karena kan nyanyi di depan presiden, di depan pejabat-pejabat yang lain, di depat masyarakat juga yang mungkin beberapa datang. Tapi aku usahakan nggak grogi, karena juga kan jarak panggung dengan presiden kan agak jauh ya, jadi nggak berpapasan gitu," pungkas Lyodra Ginting.

Rekomendasi