Wajah Rusak Gegara Suntik Silikon Puluhan Tahun, Mpok Atiek Harus Operasi Pembersihan Seumur Hidup

| 19 Aug 2022 11:22
Mpok Atiek (YouTube)

ERA.id - Mpok Atiek mengungkapkan bahwa ia akan menjalani operasi pembersihan silikon seumur hidupnya. Hal ini terjadi lantaran Mpok Atiek sudah melakukan suntik silikon pada wajahnya selama puluhan tahun. 

Akibat melakukan suntik silikon cukup lama, maka kandungannya sudah masuk ke dalam jaringan tubuh Mpok Atiek. Saat kondisi tubuh kurang sehat, silikon tersebut bisa keluar begitu saja.

"Kalau mama (Mpok Atiek) kurang enak badan, agak-agak meriang, dia (silikon) keluar sedikit-sedikit, lama-lama besar," ujar Mpok Atiek saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, dilansir dari YouTube Trans TV.

"Keluar silikonnya dari dalam, karena kan itu touch up la, 10 sampai 20 tahun. Dari dalam tubuh keluar, karena katanya itu sudah masuk jaringan tubuh," jelasnya.

Oleh karena itu, Mpok Atiek harus dengan rutin melakukan operasi pembersihan silikon. Operasi tersebut harus dilakukan Mpok Atiek seumur hidupnya, karena silikon sudah masuk ke jaringan tubuhnya.

"Katanya tidak bisa sama sekali (silikon bersih 100 persen). Akan keluar terus sampai tutup mata, karena sudah masuk ke jaringan," katanya.

Lebih lanjut, Mpok Atiek merasa bersyukur karena dokter yang membantunya menjalani proses pembersihan silikon tak memungut biaya.

"Alhamdulillah ada dokter baik juga. Jujur itu endorse dengan catatan harus kasih tahu teman-teman gitu. Alhamdulillah," pungkasnya.

Rekomendasi