Easy Going, 3 Zodiak yang Jadi Teman Travelling Paling Asyik

| 05 Sep 2022 08:00
Easy Going, 3 Zodiak yang Jadi Teman Travelling Paling Asyik
Zodiak easy going untuk travelling (Unsplash.com/Hannah Busing)

ERA.id - Travelling atau jalan-jalan adalah bentuk ekspresi kalau kita butuh suasana yang santai dan rileks, lepas dari rutinitas monoton sehari-hari seperti bekerja dalam kantor. Untuk travelling yang nyaman dan menyenangkan, kamu bisa melakukannya sendiri atau dengan teman.

Namun, teman untuk travelling tidak boleh salah pilih, karena jika demikian maka travelling tersebut bisa jadi tidak menyenangkan dan malah membuat stress. Untuk yang lagi bingung mengajak teman travelling, inilah beberapa zodiak yang sangat easy going, sehingga asyik saat diajak travelling. Siapa saja? Simak ulasannya berikut, dilansir dari Your Tango.

1. Sagitarius

Saat travelling, jangan lupa untuk mengajak orang berzodiak Sagitarius bersamamu. Zodiak ini memiliki pribadi yang sangat easy going dan tidak ribet akan hal apapun itu.

Zodiak ini memang suka berpergian dan kebebasan, sehingga mereka akan membuatmu merasa nyaman. Selama berpergian, mereka akan membuat tertawa dan perjalanan akan sempurna.

2. Taurus

Zodiak ini juga asyik diajak travelling, karena di balik pribadi yang tidak banyak bicara, mereka memiliki wawasan yang luas. Mereka biasanya tahu tempat bagus untuk dikunjungi saat berpergian.

Selain mengetahui banyak destinasi, Taurus juga bisa menyesuaikan diri dengan baik sehingga perjalanan akan lebih menyenangkan. Mereka jika tidak terlalu ribet sehingga kamu tidak akan bertengkar dengannya saat berpergian.

3. Virgo

Dengan pribadinya yang teliti, Virgo merupakan orang yang sangat tepat jika diajak travelling. Mereka akan memastikan semua keperluan berpergian kalian tidak akan tertinggal dan semua perjalanan akan lancar.

Zodiak ini juga bukan orang yang pemilih, sehingga penentuan destinasi travelling akan mudah dilakukan. Saat di bawa tempat apapun mereka akan santai, terutama hal paling krusial seperti makanan mereka cenderung tidak banyak protes.

Rekomendasi