Ungkap Dipinjamkan Uang oleh Denny Cagur Tanpa Dibuat Konten, Marshel Widianto Sindir Baim Wong?

| 16 Sep 2022 18:33
Ungkap Dipinjamkan Uang oleh Denny Cagur Tanpa Dibuat Konten, Marshel Widianto Sindir Baim Wong?
Marshel Widianto (Instagram/marshel_widianto)

ERA.id - Marshel Widianto mengungkap kebaikan Denny Cagur yang meminjamkan dirinya uang hingga Rp500 juta. Marshel mengatakan bahwa ia sudah mengumpulkan uang pinjaman tersebut dan melunasinya kepada Denny Cagur.

"Aku dengan berbangga hati mendeklarasikan bahwa semua utangku lunas dan ini adalah pelunasan utangku kepada pak Denny Cagur," ungkap Marshel di sebuah program televisi, yang diunggah di TikTok @fanbasemarshel, Kamis (15/9/2022).

Kemudian Marshel kembali mengingat momen dirinya meminjam uang tersebut kepada Denny. Ia menyebut bahwa Denny hanya memberikan saja uangnya, tanpa memberi tahu orang lain atau embel-embel harus dibikin konten.

Namun, saat memberikan penjelasan ini, Marshel mengubah nama belakang Denny Cagur menjadi Wong, yang mana itu adalah nama dari Baim Wong.

"Pak Denny waktu ngasih uang ke gue Rp500 juta yang bikin gue salut adalah dia nggak mau semua orang tahu dan itu semua nggak dikontenin. Karena dia adalah Denny Cagur bukan Denny Wong," ujar Marshel.

Usai mengucapkan hal tersebut, Marshel terlihat berlari. Sementara Denny Cagur hanya bisa tertawa hingga kemudian menyusul Marshel dan memukul pundaknya.

Momen Marshel Widianto mengungkap utangnya kepada Denny Cagur, seolah sekaligus menyindir Baim Wong ini pun mencuri perhatian netizen. Banyak netizen tertawa akan candaan bernada sindiran yang diucapkan Marshel.

"Canda Denny Wong," komentar netizen.

"Kalau ngomong suka jujur deh nih Marshel," ucap yang lain.

"Baim Wong gimana nih," sambung yang lain.

Rekomendasi