Diisukan Jadi 'Bekingan', Nikita Mirzani Puji Ferdy Sambo: Dia Orang Hebat

| 18 Sep 2022 20:00
Nikita Mirzani (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Sejak munculnya kasus Ferdy Sambo, sosok Nikita Mirzani ikut disebut-sebut oleh netizen. Ia dianggap selama ini 'dibeking' oleh sang jenderal.

Bahkan, beredar rekaman suara percakapan diduga Nikita Mirzani dengan Ferdy Sambo. Dalam percakapan itu, bintang film Comic 8 ini membahas soal kasus KDRT yang tengah dihadapinya.

Ketika ditemui awak media, mantan kekasih John Hopkins ini menegaskan bahwa rekaman dan chat itu bukan ditujukkan ke Ferdy Sambo. Ia mengaku memiliki rekaman asli yang ditujukkan kepada salah satu lawyernya.

"Gue punya chat-nya yang keluar itu bukan ngomong sama Sambo," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube OFFICIAL NIT NOT.

Perempuan berusia 36 tahun ini menegaskan bahwa dirinya tidak kenal dengan Ferdy Sambo. Ia tak pernah bertemu langsung dengan suami Putri Candrawathi.

Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Nit Not)
Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Nit Not)



"Gue enggak kenal Sambo. Sambo kenal gue iya, bukan kenal ya tau karena kan gue artis. Tapi, kalau gue tatap muka atau mengobrol langsung itu enggak pernah," jelasnya.

Meski begitu, janda anak tiga ini tak tahu mengapa netizen mengkaitkan dirinya dengan Ferdy Sambo. Tetapi, ia memuji Ferdy Sambo sebagai sosok yang hebat, meski dihadang kasus penembakan.

"Gue enggak tau kenapa dikait-kaitin sama dia. Tapi enggak apa-apa juga, kebetulan dia juga orang hebat, walaupun kasusnya tembakan, bunuh orang," katanya.

"Enggak apa-apa juga sih. Belum tentu orang lain, digosipin kayak gue sama Sambo." lanjutnya.

Sebelumnya, rekaman dan isi chat diduga Nikita Mirzani dan Ferdy Sambo dibagikan akun TikTok @daushmh2. Dalam tangkapan layar itu, terlihat nama kontak Niki, yang merupakan panggilan Nikita Mirzani. Ia juga mengirim gambar kartu nama Ferdy Sambo.

"Morning kakaknya. Rahasia ya. Aku semalem ketemu," tulis seseorang dalam chat yang diduga Ferdy Sambo.

Berikutnya,video itu memperlihatkan bukti rekaman suara yang diduga Nikita Mirzani kepada Ferdy Sambo. Nikita mengadu soal kasusnya yang jadi tersangka.

"Apa kabar?" ujar Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah baik? Jadinya gimana?" kata pria yang diduga Ferdy Sambo.
 
"Alhamdulillah membaik sekarang. Udah berat badannya udah naik," sahut Nikita Mirzani.

Perempuan berusia 36 tahun ini mengeluhkan soal kasus Kasus Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya. Diketahui, Nikita pernah melakukan KDRT dan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

"Aku tuh baru dapet surat dua hari lalu jadi tersangka. Maksudnya ini kan ranahnya KDRT ya, kenapa jadi 351 juncto 355 itu kan pasal ngeri-ngeri. Waktu itu di BAP kan belum kelar semua. Jadi sempat BAP kasus pemukulan itu," katanya.

"BAP lagi dalam keadaan hamil terus muntah-muntah. Akhirnya si ibu itu bilang 'Yasudah kita stop dulu BAP-nya. Nanti kalau sudah sehat balik lagi, dia bilang gitu. Ya sudah distop dong sampai akhirnya melahirkan. Dapatlah surat itu kemarin, dua hari yang lalu,'" lanjutnya.

Rekomendasi