Komentari Najwa Shihab Kritik Pedas Gaya Hidup Hedon Polisi, Deddy Corbuzier Tak Sependapat: Gue Kenal Polisi Daerah

| 22 Sep 2022 21:09
Komentari Najwa Shihab Kritik Pedas Gaya Hidup Hedon Polisi, Deddy Corbuzier Tak Sependapat: Gue Kenal Polisi Daerah
Deddy Corbuzier (Foto: Instagram/@mastercorbuzier)

ERA.id - Kritik pedas Najwa Shihab yang menyindir gaya hidup hedon anggota Polri yang mewah dan tak malu memamerkan kemewahan jadi sorotan netizen. Tak hanya Nikita Mirzani, Deddy Corbuzier juga tak setuju dengan pernyataan dari Najwa Shihab.

Suami Sabrina Chairunnisa ini tak setuju dengan pernyataan dari Najwa Shihab. Deddy Corbuzier tak menyebutkan secara langsung nama Najwa Shihab ketika menyampaikan pendapatnya.

Tetapi, Deddy merasa sekarang masyarakat jadi kurang kepercayaannya terhadap polisi. Padahal, tak semua polisi hidup mewah, justru ada yang mengalami kekurangan.

"Gue sayangkan sebenarnya dari kasus ini. Sekarang masyarakat kepercayaannya ke polisi sebenarnya jadi berkurang. Sudah gitu, polisi dianggap hedon dan sebagainya," ujarnya, dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Pria berusia 46 tahun ini mengaku kenal dengan polisi yang tinggal di daerah dan hidupnya jauh dari kemewahan.

Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)
Deddy Corbuzier (Foto: YouTube/Deddy Corbuzier)



"Gue kenal polisi di daerah-daerah yang benar-benar enggak bisa untuk hedon. Maksudnya enggak mewakilkan semua polisi. Cuma kejadiannya di polisi dan heboh sekali, akhirnya ya terlalu mengulur-ulur," lanjutnya.

Sebelumnya, Najwa Shihab kembali menjadi sorotan karena menyentil gaya hidup polisi dan keluarganya yang suka memamerkan barang mewah dan mahal.

"Polisi ini kerap kali nggak malu dan sungkan, mempertontonkan kemewahan atau gaya hidup hedon," tutur Najwa Shihab, dikutip dari akun gosip Instagram @rumpi_gosip.

Walau tak menyebutkan namanya, perempuan berusia 44 tahun ini berani mengatakan ada istri polisi yang memamerkan sepeda terbarunya seharga Rp300 juta.

"Enggak sungkan pamer kemewahan, dan bukan cuma polisinya keluarganya juga, ada istri kapolres yang nggak malu tuh pamer foto di Instagram naik sepeda dengan harga Rp 300 juta," paparnya.

Najwa Shihab juga menyindir yang tampil dalam konferensi pers memakai barang-barang bernilai puluhan hingga ratusan juta. Ia merasa polisi itu tak tahu malu.

"Sekarang dengan gagah konferensi pers enggak malu pakai cincin miliaran, pakai baju harga jutaan, pakai jam harga ratusan juta, malu nggak sih," ucapnya.

Najwa Shihab mengatakan gaya hedon polisi ini tak sesuai dengan pendapatan gaji per bulan. Sehingga, ia tak heran apabila banyak masyarakat bertanya-tanya pendapatan polisi, tetapi memiliki gaya hedon.

"Maksudku problemnya adalah ketika pejabat-pejabat ini, kita tahu gaji, tunjangan lo tuh berapa dan nggak matching gaya hidup mewahnya, dengan pendapatan hidup mereka, jadi kan wajar orang bertanya-tanya halal nggak sih duit lo ya kan," sambungnya.

Rekomendasi