Kerap Dijodohkan, Sahrul Gunawan Beberkan Bukti Chat Ditolak Ayu Ting Ting

| 07 Oct 2022 20:01
Kerap Dijodohkan, Sahrul Gunawan Beberkan Bukti Chat Ditolak Ayu Ting Ting
Sahrul Gunawan (Instagram/sahrulgunawanofficial)

ERA.id - Sahrul Gunawan mengungkapkan bahwa ia sudah ditolak oleh Ayu Ting Ting untuk menjalin hubungan asmara. Ia mengatakan sudah berusaha mendekati Ayu Ting Ting, tetapi tetap ditolak.

"Gue mulai masuk lagi kan. Masuk lagi, ditolak lagi. Ditolak benar," ujar Sahrul Gunawan saat tampil di program FYP, Kamis (6/10/2022).

Kemudian, Sahrul tanpa ragu menunjukkan isi pesan WhatsApp antara dirinya dan Ayu Ting Ting. Pada pesan itu, Ayu menolak dengan mengatakan untuk Sahrul tidak terlalu berharap kepada dirinya.

"Aa maaf yah jangan terlalu berharap sama Ayu yah aa. Ayu lagi nggak mikirin ke arah sana. Ayu nggak enak sama aa," tulis Ayu Ting Ting, yang dibacakan Tyas Mirasih pada acara tersebut.

Sontak isi pesan Ayu Ting Ting itu membuat heboh semua orang yang berada di studio program FYP. Lebih lanjut, Sahrul Gunawan pun meminta netizen berhenti menjodohkannya dengan Ayu Ting Ting, karena dirinya sudah ditolak.

"Ini sekaligus juga buat men-clearkan netizen buat nggak jodoh-jodohin lagi. Ayu sudah nolak gue," tegas Sahrul Gunawan.

Rekomendasi