Datang ke Polres Jaksel, Baim Wong dan Paula Irit Bicara ke Media

| 13 Oct 2022 13:30
Datang ke Polres Jaksel, Baim Wong dan Paula Irit Bicara ke Media
Baim Wong (Antara).

ERA.id - Artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tiba di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait dugaan kasus prank polisi lewat konten kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pasangan suami istri ini tiba sekitar pukul 12.57 WIB. Baim tampak mengenakan jaket, sementara Paula memakai baju berwarna putih. Mereka berdua datang didampingi pengacaranya.

Baim Wong dan Paula irit bicara ketika ditanya awak media. Perihal ditanya apakah sudah minta maaf ke polisi yang dia prank, apakah siap mempertanggungjawabkan perbuatannya, atau yang lainnya, semuanya tak dia jawab.

Baim lebih banyak tersenyum ketika ditanya awak media yang telah menunggu kedatangannya. "Iya, iya, iya, sudah ya," kata Baim Wong.

Sebelumnya, polisi mengatakan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan kembali diperiksa di Polres Metro Jaksel.

"Nanti datang BW dan P jam 13.00 WIB hari ini. Jadi tunggu saja, proses masih berlangsung ," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Kamis (13/10/2022).

Nurma menjelaskan pasangan berakronim Bapau itu akan diperiksa terkait laporan dugaan pelanggaran UU ITE. Dari prank KDRT ini juga, polisi juga akan memeriksa driver dan cameraman Baim Wong hari ini.

"Jadi pemeriksaan BW dan P hari ini adalah laporan yang pertama yang di Undang-Undang (Pasal) 220 KUHP. Jadi kita memeriksa Driver dan cameraman. Hari ini hadir jam 1 siang. Nanti hadir menghadap penyidik," tambahnya.

Rekomendasi