Dituduh Iri ke Lesti Kejora, Dewi Perssik: Dia Anak Didik Saya, Jadi Bukan Teman

| 30 Oct 2022 14:50
Dituduh Iri ke Lesti Kejora, Dewi Perssik: Dia Anak Didik Saya, Jadi Bukan Teman
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

ERA.id - Dewi Perssik mengungkapkan perasaannya usai dituduh iri terhadap Lesti Kejora. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak mungkin iri, karena Lesti Kejora adalah anak didiknya.

"Saya tidak mungkin iri sama Lesti. Lesti itu anak didik saya. Jadi bukan teman, anak didik, beda. Kalau teman itu ibaratnya seperjuangan. Kalau Lesti itu di bawah, ibaratnya anak didik saya," tutur Dewi Perssik dilansir dari akun TikTok @akuajaibb.

Menurut Dewi Perssik, setiap artis pastinya pernah diperbincangkan atas masalah yang mereka alami. Ia menegaskan dirinya tak iri akan Lesti yang kini sedang ramai dibicarakan, karena dirinya juga pernah mengalami hal tersebut.

"Ya misalkan dia lagi ada ramai dibicarakan banyak orang, wajar setiap artis itu ada masanya. Saya juga pernah punya masa-masa seperti itu. Mungkin saat ini Lesti, mungkin siapa lagi setelah Lesti, dan siapa lagi seterusnya seperti itu. Kalau ibu bilang iri, ibu salah besar," jelasnya.

Lebih lanjut, Dewi juga membahas dirinya yang diduga iri terhadap kekayaan Lesti dan sang suami, Rizky Billar. Ia menjelaskan bahwa tak semua orang menunjukkan kekayaan benar memilikinya.

"Saya kasih tahu satu hal lagi ya, orang yang menunjukkan kekayaannya bukan berarti dia kaya. Orang yang tidak menunjukkan kekayaannya juga tidak berarti dia itu miskin. Apa karena saya tidak tunjukin harta saya? Seperti mereka?" pungkas Dewi Perssik.

Sebagai informasi, hal ini disampaikan Dewi Perssik karena seorang ibu menuduhnya iri terhadap Lesti Kejora. Dewi berseteru dengan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar usai sang pedangdut mencabut laporan atas dugaan KDRT.

Rekomendasi