Anak Indigo Miyan Ramal Bencana Buruk Terjadi Akhir 2022, Mulai dari Pembunuhan, Alam Hingga Artis

| 02 Nov 2022 19:25
Anak Indigo Miyan Ramal Bencana Buruk Terjadi Akhir 2022, Mulai dari Pembunuhan, Alam Hingga Artis
Indigo Miyan (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

ERA.id - Akhir tahun 2022 tinggal sebentar lagi. Beberapa peramal atau anak indigo telah menerawang hal-hal yang kira-kira akan pada akhir tahun 2022. Salah satunya adalah indigo Miyan yang meramal bencana buruk pada akhir tahun 2022.

Sang indigo meramal melalui media air. Menurutnya, meramal dengan media air bisa menggambarkan apa yang terjadi kedepannya. Ia meramal pada akhir tahun ada kejadian kejam, yakni begal dan pembunuhan.

"Ada kejadian sangat kejam, begal membunuh salah satu wanita keji. Bagian tubuhnya berpisah, entah itu sengaja mengambil motor atau memang nggak suka," ujar Miyan, dikutip dari kanal YouTube Ganjil Misteri.

"Kedua pembunuhan juga terjadi oleh keluarga. Pelakunya adalah selingkuhan ibu keluarga tersebut. Jadi, ibunya selingkuh nah nggak terima cowok ini dan membunuh keluarganya," lanjutnya.

Indigo Miyan (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)
Indigo Miyan (Foto: YouTube/Ganjil Misteri)

Miyan melihat akhir tahun 2022 akan ada peperangan antar suku hingga menelan korban jiwa. Selain itu, akan ada negara perbatasan Indonesia yang diam-diam datang agar terjadi peperangan.

"Perang antar suku dan menelan korban jiwa. Akan ada kasus perbatasan, entah dijaga perbatasan, pihak luar menyeludup di Indonesia dan terjadi baku hantam," katanya.

Lebih lanjut, Miyan melihat akan terjadi bencana alam, seperti longsor, tsunami, angin puting beliung, hingga seseorang tersambar petir.

"Ada angin besar, longsor di daerah Bogor. Tiba-tiba, 2023 sampai 2025 ada tsunami besarnya di daerah (inisial) A," ungkapnya.

"11 rumah angin puting beliung dan hujan besar dan petir. Ini jelas banget, berhubung petir ada korban di daerah Bekasi, Bogor, Sukabumi. Ada korban daerah situ, ada orang tersambar petir tapi nggak meninggal," lanjutnya.

Selain itu, Miyan melihat ada kecelakaan pesawat yang terjadi pada akhir 2022. 

"Ada gambaran pesawat. Jadi, teknisi yang saat mulai terbang tidak dicek dengan baik. Saat turun jadi goyang, amit-amit jika ada kecelakaan," paparnya.

Miyan juga meramal hal-hal terjadi dikalangan selebriti pada akhir 2022. Ia melihat akan ada aib pejabat terkenal yang terbongkar. Selain itu, ada juga artis yang tertangkap narkoba. Ada pun keviralan bayi kembar terjadi pada akhir tahun 2022.

"Dia berwibawa, ternama tapi aibnya semua keluar. Dia bermain wanita, ini kalangan yang punya pangkat. Kalangan artis, dia udah lama pemakai narkoba ciri-cirinya cowok gondrong, nggak lama akan kelihatan dia tertangkap," jelasnya.

"Kelahiran bayi kembar akan viral, entah itu akhir tahun atau awal tahun. Si bayi kembar ini unik, entah itu kayak tanda atau punya fisik kurang itu belum jelas tetapi akan terjadi," pungkasnya.

Rekomendasi