Gagal Mediasi dengan Fans Leslar, Dewi Perssik Ogah Cabut Laporan dan Proses Hukum Tetap Berlanjut

| 08 Nov 2022 16:06
Gagal Mediasi dengan Fans Leslar, Dewi Perssik Ogah Cabut Laporan dan Proses Hukum Tetap Berlanjut
Dewi Perssik dan Sandy Arifin (Foto: YouTube/MOP Channel)

ERA.id - Perseteruan pedangdut Dewi Perssik dengan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) berinisial W makin memanas. Perempuan kerap disapa Depe ini melaporkan fans Leslar itu atas tudingan pencemaran nama baik. 

Kabar terbaru adalah mantan istri Saipul Jamil bersama kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan sang kakak, Mas Bin mendatangi polisi untuk melakukan mediasi pada Senin (7/11/2022). Namun, Sandy menyebut bahwa mediasi tersebut tak berjalan baik.

Dewi Perssik, Sandy Arifin dan Mas Bin sudah bertemu dengan sang haters. Bukannya berdamai, pihak dari pelantun lagu "Mimpi Manis" ini malah mantap melanjutkan proses hukum supaya memberikan efek jera.

"Sampai hari ini sudah dipertemukan kembali mbak Depe dan terlapor juga dihadiri oleh kakak beliau langsung Mas Bin sudah saling menyampaikan," ujar Sandy Arifin, dikutip dari akun Instagram @lambe_gosip.

"Dari pihak kami tetap ingin melanjutkan proses hukum ini ke depan agar ada efek jera. Supaya tidak ada lagi melakukan orang mencemarkan nama baik dan memfitnah klien kami," lanjutnya.

Dewi Perssik dan Sandy Arifin (Foto: Instagram/@lambe_gosip)
Dewi Perssik dan Sandy Arifin (Foto: Instagram/@lambe_gosip)

Sehingga, mediasi Dewi Perssik dengan fans Leslar dinyatakan gagal. Meski begitu, sang haters selalu berusaha meminta bintang film Paku Kuntilanak agar segera mencabut laporan dengan meminta maaf. 

"Jadi telah sepakat, Mas Bin selaku kakak yang mewakili ibu yang harusnya hadir di sini mediasinya sudah dinyatakan gagal," papar Sandy.

"Tapi, ada juga pernyataan dari keluarga agar bersangkutan minta maaf lewat media dan media sosial. Dan ini bisa jadi bahan pertimbangan kedepannya," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka merasa aksi dilakukan Dewi Perssik sangat tepat untuk memberikan pelajaran bagi para fans yang suka menghina.

"Gue suka nih, biar fans-fans alay pada takut," komentar akun @axel_***

"Pelajaran buat semuanya jangan asal ngatain orang, apalagi belain orang yang bahkan nggak kenal kamu sampai menjatuhkan orang lain," tulis akun @riormas****

"Hukum aja biar jadi netizen nggak semena-mena kesel gw." lanjut akun @lohe_l****

Rekomendasi