Disinggung Soal Fasilitas Negara Gegara Protes Naik Lion Air, Kaesang Pangarep Ngegas: Aku Bayar Sendiri!

| 23 Nov 2022 09:50
Disinggung Soal Fasilitas Negara Gegara Protes Naik Lion Air, Kaesang Pangarep Ngegas: Aku Bayar Sendiri!
Kaesang Pangarep (YouTube)

ERA.id -

Kaesang Pangarep kembali mengalami masalah mengenai perjalanannya menggunakan pesawat. Setelah dengan Batik Air, kini Kaesang mengalami hal tak menyenangkan menaiki maskapai yang satu grup dengan Batik Air, yakni Lion Air.

Lewat cuitan di Twitternya, Kaesang mengungkap dirinya tak bisa menghadiri pernikahan temannya, karena jadwal pesawat yang diubah. Kaesang juga mengunggah tangkapan layar pesan dari Lion Air kepadanya.

"Sama kok. Saya sampe kesel sendiri gak bisa hadirin nikahan temen SD yang udah bantuin di perusahaan," tulis Kaesang, pada Selasa (22/11/2022).

Pada tangkapan layar pesan, terlihat penerbangan Kaesang yang awalnya naik Lion Air jam 06.45 dari Jakarta ke Solo. Namun, pihak maskapai mengubahnya menjadi pesawat Super Air Jet dan berangkat pukul 09.10.

"Saya sengaja pilih jam itu supaya bisa hadirin temen saya nikah jam 8," ucap Kaesang.

Pengalaman Kaesang Pangarep yang tidak menyenangkan dengan maskapai Lion Air ini pun menuai sorotan. Ada salah satu netizen yang menyinggung soal Kaesang memiliki fasilitas dan seharusnya menaiki maskapai Garuda.

"Kelas Anda harusnya naik Garuda mas. Bukannya sudah dapat fasilitasnya? Kenapa repot-repot pilih yang lain," ucap seorang netizen.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak tak terima disebut mendapatkan fasilitas. Ia menegaskan bahwa dirinya selama ini membayar sendiri biaya perjalanan menggunakan pesawat, meskipun anak seorang presiden.

"Fasilitas opo? Aku juga bayar pake duitku sendiri," pungkas Kaesang Pangarep. 

Rekomendasi