Gunung Semeru Kembali Erupsi, Teuku Wisnu Ikut Berduka dan Beri Imbauan

| 05 Dec 2022 12:30
Gunung Semeru Kembali Erupsi, Teuku Wisnu Ikut Berduka dan Beri Imbauan
Teuku Wisnu (Instagram/teukuwisnu)

ERA.id - Teuku Wisnu ikut berduka atas Gunung Semeru di Malang, Jawa Timur, yang kembali erupsi. Melalui ungggahan Instagramnya, Teuku Wisnu membagikan foto Gunung Semeru yang mengalami erupsi.

Suami Shireen Sungkar itu mengaku mendapat informasi erupsi gunung tersebut melalui timnya yang berada di Malang. Diketahui, Teuku Wisnu memang memiliki bisnis di kota tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihi rajiun, dapat info dari tim @strudelmalang kalau hari ini Semeru kembali erupsi," tulis Teuku Wisnu, pada Minggu (4/12/2022).

Teuku Wisnu kemudian memberikan peringatan untuk warga sekitar Gunung Semeru untuk mengikuti imbauan, yakni menjauh dari area gunung. Ia mendoakan agar masyarakat sekitar tetap selamat dari erupsi tersebut.

"Buat temen2 di Malang, terutama yang di sekitar wilayah, sesuai himbauan pemerintah, menjauh dulu ya dengan jarak 13km dari puncak. Semoga Allah melindungi teman2 semua. Amin ya Rabb," pungkas Teuku Wisnu.

Postingan Teuku Wisnu itu mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka juga ikut mendoakan agar erupsi gunung cepat selesai dan tidak ada korban.

"Amin ya Allah semoga semuanya dilindungi yang ada di kawasan Gunung Semeru," ucap salah satu netizen.

"Semoga Semeru baik2 saja dan yang ada di sana tetap dilindungi," tambah yang lain.

Rekomendasi