Punya Bakat Terpendam, 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Influencers

| 27 Dec 2022 05:54
Punya Bakat Terpendam, 3 Zodiak Yang Paling Cocok Jadi Influencers
Ilustrasi influencer. (Unsplash/Malte Helmhold)

ERA.id - Influencer menjadi pekerjaan yang kini diminati kalangan anak muda. Influencer memiliki kekuatan untuk mempengaruhi keputusan pembelian orang lain karena pengetahuan, posisi, atau hubungannya dengan audiensnya.

Selain itu, influencer sering kali disandingkan dengan selebriti, blogger, youtuber, ataupun seorang public figure yang dianggap penting di komunitas tertentu. Dengan jumlah pengikut yang ribuan sampai jutaan, mereka bisa terkenal di media sosial.

Menjadi seorang influencer bukanlah hal yang mudah, tapi bagi sebagian orang memiliki bakat yang terlahir sebagai influencer. Dilansir dari Bustle, Senin, (26/12/2022). Berikut 3 zodiak yang paling cocok untuk menjadi seorang influencer.

1. Leo

Orang dengan zodiak Leo dikenal menyukai lampu sorot. Mereka sangat nyaman menjadi pusat perhatian dan bisa membangun koneksi dengan jenis orang yang berbeda-beda. Leo sering dianalogikan sebagai api, dimana mereka menerangi setiap jalan dan bisa membawa kehangatan untuk semua orang.

Mereka memiliki dorongan dan hasrat untuk menyelesaikan sesuatu. Sifat itulah yang membuat mereka terus maju sampai meraih tujuan mereka. Perlu diingat, selama mereka memiliki banyak waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri, mereka dapat menjual apa saja.

2. Virgo

Virgo adalah tipe influencer yang cenderung mengarah kepada hal-hal unik dan menarik perhatian. Mereka mempunyai kemampuan untuk mengkurasi semua pakaian terbaik, dekorasi ruangan paling lucu, dan makan makanan paling Instagramable.

Dalam menjalin bisnis, Virgo sering kali membuat keputusan yang cerdas. Mereka juga pandai dalam mengelola uang dan menginvestasikannya dengan bijak. Virgo cenderung lebih peka untuk mengetahui barang apa yang Anda inginkan dan bagaimana bisa memberikan barang tersebut.

3. Capricorn

Satu hal yang membuat Capricorn cenderung menjadi influencer adalah kepintaran mereka. Capricorn akan melakukan riset, membangun relasi dengan orang yang tepat, dan menggunakan koneksi tersebut untuk membantu mereka mencapai tujuan.

Capricorn juga memancarkan kepercayaan diri dan memiliki tipe energi yang menarik perhatian orang-orang. Mereka cenderung memiliki kepribadian yang cukup serius atau to the point, sehingga mudah untuk dimengerti.

Rekomendasi