Bergelimang Harta, 4 Shio yang Diprediksi Kaya Raya di Tahun 2023

| 03 Jan 2023 05:35
Bergelimang Harta, 4 Shio yang Diprediksi Kaya Raya di Tahun 2023
Ilustrasi shio (Foto:Unsplash/Artem Beliaikin)

ERA.id - Memiliki rezeki yang berlimpah dan berkah tentu menjadi dambaan setiap orang. Pada dasarnya, setiap manusia ingin menjadi kaya raya. Dengan kekayaan, maka segala keinginannya bisa terwujudkan. 

Di tahun 2023, ada sejumlah shio yang diprediksi kaya raya dan banyak harta. Mereka akan mendapatkan rezeki berlimpah. Berikut 4 shio yang bakal kaya raya ditahun ini, seperti dilansir dari The Chinese Zodiac, Senin (2/1/2023). 

1. Shio Naga

Jika Naga menyamakan uang dengan kebahagiaan, maka tahun 2023 tampaknya akan memberinya kesempatan untuk benar-benar bahagia. 

Peluang terbaik Naga akan datang melalui teman, tetangga, guru, atau kerabat dekat. Naga mungkin memutuskan untuk membeli tanah, berinvestasi di bidang seni atau hiburan, barang praktis atau materi, atau bahkan ternak.

Komunikasi adalah bidang investasi lain yang memungkinkan. Dalam hidupnya sendiri, Naga harus menjaga jalur komunikasi agar tetap terbuka dan jaringannya tetap berjalan. Sebab, nasihat yang dia dapatkan atau gosip yang menghampirinya kemungkinan besar akan mencerahkan hari-harinya. Dia harus menemukan sesuatu yang sangat disukainya pada tahun ini.

2. Shio Kuda

Shio kaya raya 2023 (Dok: Unsplash/freestocks)
Shio kaya raya 2023 (Dok: Unsplash/freestocks)Caption

Tahun ini, Kuda merencanakan untuk menghasilkan uang pada apa yang menjadi terbaik baginya di tahun ini. Dia tidak hanya dapat menghasilkan uang, tetapi mungkin akan bersenang-senang melakukan apa pun yang diputuskan oleh shio Kuda. 

Jaringan, telekomunikasi, penjualan barang atau mobil hanyalah sebagian dari bidang yang memungkinkan memberikan dampak positif pada keungannya. Saudara kandung dan keluarga besar juga turut berkontribusi. Bisnis berbasis keluarga bisa jadi ada di depan mata, atau bahkan warisan.

Selain itu, Kuda menyeimbangkan kehidupan keluarga dan kariernya tahun ini. Mereka berusaha untuk menjaga keduanya agar tetap seimbang. Dia bisa mengubah kariernya pada tahun 2023. Bidang komputer, elektronik, tujuan kemanusiaan, usaha kelompok adalah potensinya. Kuda mencoba sesuatu yang dia tidak pernah berpikir bisa melakukannya.

3. Shio Babi

Hal-hal dunia luar bukanlah tempat keberuntungan Babi akan ditemukan. Tetapi, hal-hal yang lebih dekat dengan rumah dan berkaitan dengan keluarga, bisnis rumahan, dan real estat adalah tempat ia akan menemukan kebahagiaannya di tahun 2023.

Rumah sangat penting untuk kebahagiaannya dan Babi dapat memutuskan untuk memperluas tempat tinggalnya. Bahkan mungkin ada tambahan untuk keluarganya, yang dapat menyebabkan kebutuhan akan lebih luas.

Untuk Babi yang sedang mencari peluang investasi, 2023 seharusnya membawanya ke banyak hal. Babi bisa menjalankan investasi yang berkaitan dengan perusahaan pergudangan besar, rumah sakit atau bahkan tempat siaga lama yang aman, serta obligasi pemerintah. Selain itu, real estat adalah bidang investasi terbaik. 

4. Shio Anjing

Bagi banyak shio Anjing, 2023 adalah tahun pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Keberuntungan makin terjadi jika kamu memiliki pasangan shio Harimau. Hal ini menjadikan pemilik shio Harimau sebagau pengawal dan shio Anjing membutuhkannya. 

Shio Anjing fokus semua pada dirinya. Orang akan mencoba untuk mendapatkan bagian dari dirinya. Ada unsur keberuntungan dengan anjing tahun ini. 

Anjing akan meningkatkan basis temannya dan menumbuhkan mimpinya. Namun, Anjing mungkin tidak melakukannya dengan baik. Keseimbangan emosinya mati dan semua yang berkilau bukanlah emas. Selain itu, Anjing mungkin akan bisa menjaga penampilan.

Pemilik shio Anjing harus berurusan dengan masalah kemitraan yang muncul. Sebab, orang-orang terdekatnya akan menyebabkan masalah terbesar baginya tahun ini. Uang akan datang dari sumber yang tidak terduga atau menarik dan inovatif.

Itu lah empat shio yang diprediksi akan meraih kesuksesan dan kaya raya di tahun 2023.

Rekomendasi