Baru Cerai dari Suami Bule, Ratu Rizky Nabila Jalan Bareng Aliff Alli, Pacaran?

| 05 Jan 2023 13:55
Baru Cerai dari Suami Bule, Ratu Rizky Nabila Jalan Bareng Aliff Alli, Pacaran?
Aliff Alli dan Ratu Rizky Nabila (Foto: Instagram/@aliff_alli)

ERA.id - Ratu Rizky Nabila sempat menjadi sorotan publik lantaran meminta cerai usai dua hari menikah dengan pria asal Libya, Ibrahim Alhami. Usai mengakhiri pernikahan singkat, kini Ratu Rizky Nabila dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Aliff Alli.

Kabar kedekatan pelantun lagu "Susah Move On" dengan Aliff Alli muncul pasca foto mereka beredar di media sosial. Momen kebersamaan ini dibagikan oleh Aliff Alli di Instagram miliknya.

Dalam foto itu, perempuan berusia 27 tahun ini terlihat mengenakan busana serba merah dan tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Aliff Alli terlihat gagah mengenakan kemeja hijau dan celana hitam saat berada di samping Ratu Rizky Nabila.

"Good companion (Pendamping yang baik)," tulis Aliff Alli, dikutip dari Instagram @aliff_alli, Kamis (5/1/2023).

Unggahan itu dibalas oleh Ratu Rizky Nabila. Mantan istri Alfath Fathier ini menyebut hubungannya dengan Aliff Alli hanya sebatas sahabat.

"Best freund und anwalt (Sahabat dan pengacara)," balasnya.

Tak hanya Aliff Alli, Ratu Rizky Nabila juga membagikan foto bersama Aliff Alli di media sosialnya. Dalam unggahan tersebut, Rizky Ratu Nabila membagikan potret dirinya berdua dengan Aliff Alli. Sayangnya, foto itu kini sudah dihapus.

"Farewell sebelum balik kampung," kata Ratu Rizky Nabila.

Sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari Ratu Rizky Nabila maupun Aliff Alli terkait kabar kedekatan mereka.

Sebagai tambahan informasi, Ratu Rizky menikah kedua kalinya dengan pria asal Libya ini pada Sabtu, 26 November 2022. Selang dua hari kemudian, mantan istri Alfath Fathier ini meminta cerai. Hal ini diceritakan melalui Instagram pribadinya. 

Saat itu Ratu Rizky beralasan meminta cerai karena merasa tak dihargai sebagai istri pasca dinikahi oleh Ibrahim Alhami. Dihadapan awak media, Ratu Rizky mengaku dirinya sebagai korban perebut laki orang alias pelakor. 

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila juga bercerai dengan pemain sepakbola Alfath Fathier pada Rabu, 5 Mei 2021. Ia memilih bercerai karena mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) dari Alfath. Bahkan, Ratu  mengklaim dirinya diperlakukan secara kasar saat sedang mengandung buah hatinya. Alhasil rumah tangga mereka pun hanya bertahan selama satu tahun.

Rekomendasi