Kurang Beruntung di Tahun Kelinci Air, 3 Shio Ini Diprediksi Paling Apes dan Merana

| 07 Jan 2023 06:35
Kurang Beruntung di Tahun Kelinci Air, 3 Shio Ini Diprediksi Paling Apes dan Merana
Tahun Kelinci Air (Foto: Paxels/Nathan Cowley)

ERA.id - Menurut perhitungan Feng Shui, tahun 2023 adalah tahun Kelinci Air.  Tentunya besar harapan tahun Kelinci 2023 akan membawa kedamaian dan kesuksesan. Sayangnya, ada sejumlah shio diramal kurang beruntung di tahun ini.

Demi mencapai tujuan, pemilik tiga shio ini harus melakukan usaha ekstra, baik dalam masalah keuangan, karier, kesehatan, maupun cinta. Berikut 3 shio yang diprediksi paling apes dan merana, seperti dilansir dari The Chinese Zodiac pada Jumat (6/1/2023).

1. Shio Tikus

Shio tikus merupakan salah satu shio yang paling kurang beruntung di tahun 2023. Hampir tidak ada orang di sekitar untuk membantumu di tahun ini. Keuanganmu terganggu, bahkan harus menjual aset.  

Kamu harus menjual beberapa aset, mungkin tanah atau properti untuk bangkit kembali. Ambil langkah yang tepat karena ada kemungkinan memperburuk. Gunakan awal tahun untuk merenungkan hal-hal yang membuatmu bangkit dari keterpurukan.

2. Shio Macan

Dikenal sangat mencintai seseorang, shio Macan justru punya kisah memilukan. Pemilik shio Macan akan dihadapkan dengan kenyataan bahwa segala sesuatunya tidak berjalan seperti yang diinginkan. Semua masalah yang muncul dalam hidupmu akan dimulai.

Ketidakseimbangan dalam kehidupan pribadimu akan memengaruhi karier, kesehatan, dan kepercayaan diri. Kamu juga mungkin menderita kerugian finansial yang signifikan. Sejumlah uang yang kamu impikan mungkin gagal dan mengacaukan banyak rencana.

3. Shio Ayam

Orang yang lahir pada tahun Ayam Jago akan mengalami masalah keuangan yang bergejolak di tahun 2023. Kamu harus mengelola keuangan dengan hati-hati atau kamu justru akan mengalami kerugian finansial yang tidak terduga. 

Sebaiknya, pemilik shio ayam lebih bijaksana dalam menghabiskan uang, supaya tidak kehilangan kolega dan tabungan. Selain itu, usahakan tidak meminjam uang di tahun depan.

Itulah tiga shio yang diprediksi akan mengalami nasib buruk di tahun 2023.

Rekomendasi