Calon Bayi Meninggal di Kandungan, Curhat Pilu Bintang Sinetron Aji Yusman Bikin Hati Miris: Jenazah Tertahan 6 Hari karena Tak Ada Biaya

| 12 Jan 2023 16:20
Calon Bayi Meninggal di Kandungan, Curhat Pilu Bintang Sinetron Aji Yusman Bikin Hati Miris: Jenazah Tertahan 6 Hari karena Tak Ada Biaya
Aji Yusman (Instagram)

ERA.id - Bintang sinetron, Aji Yusman yang kini sudah jarang didengar publik mendadak menuai sorotan. Ia muncul dengan kabar miris dan menyedihkan.

Melalui Instagram, Aji mengungkapkan keadaan keluarganya yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi. Terlebih sang istri membutuhkan biaya besar untuk bisa operasi dan anaknya untuk perawatan.

Aji mengatakan awalnya sang ayah mengidap kanker stadium lanjut, hingga akhirnya meninggal. Kemudian anaknya yang ketiga harus menjalani perawatan yang harus bolak-balik ke rumah sakit.

"Dari papa kami kanker stadium lanjut, akhirnya meninggal. Anak kamu yg ke-3 dirawat, perawatannya juga harus intense dan panjang track-nya bulak balik ke rumah sakit," tulis Aji Yusman.

(Tangkapan layar Instagram/Aji Yusman)

Kemudian istrinya yang hamil 6 bulan harus merelakan kepergianmu anak mereka, yang meninggal di dalam kandungan. Namun, karena kendala biaya, sang istri belum menjalani operasi pengangkatan sang bayi.

"Istri yang sedang hamil anak ke 4 harus terima kenyataan bahwa anak kami meninggal dalam kandungan di usia 6 bulan.  Terhitung hari ini, jenazah anak kami sudah 6 hari masih berada di kandungan istri saya dikarenakan kami belum punya kemampuan untuk melakukan tindakan operasi caesar untuk mengangkat jenazah anak kami," ungkapnya.

Dengan keadaan demikian, Aji pun membuka donasi untuk keselamatan istrinya. Ia mengaku sudah menjual hampir seluruh aset yang dimiliki untuk pengobatan, dan mereka tidak memiliki BPJS maupun asuransi.

"Teruntuk saudara/saudariku di luar sana yang tergerak atau ingin membantu kami dalam situasi ini," pungkas Aji Yusman.

Sementara itu, Aji Yusman sendiri merupakan aktor yang cukup aktif sekitar tahun 2003 hingga 2005, dengan membintangi sinetron Inikah Rasanya. Namun, perlahan nama Aji Yusman menghilang dari layar kaca.

Rekomendasi