Akui Lagi Hidup Susah, Ucok Baba Kini Banting Setir Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan: Susahnya Mencari Uang

| 17 Jan 2023 17:10
Akui Lagi Hidup Susah, Ucok Baba Kini Banting Setir Jualan Lato-lato di Pinggir Jalan: Susahnya Mencari Uang
Ucok Baba (Foto: YouTube/Ucok Baba Official)

ERA.id - Lama tak muncul di televisi, artis dan komedian Ucok Baba kini banting setir berjualan lato-lato di pinggir jalan. Keputusan Ucok Baba berjualan lato-lato berhasil mengejutkan publik.

Diketahui, Ucok Baba masih memiliki harta kekayaan bersumber dari kanal YouTube miliknya, yakni 'Ucok Baba Official' dan memiliki 3,18 juta subscriber. Selain itu, Ucok Baba juga memiliki bisnis cafe di daerah Pondok Terong, Cipayung Depok, Jawa Barat.

Maka dari itu, banyak netizen heran dengan Ucok Baba yang kini banting setir berjualan lato-lato. Namun, ada juga yang menganggap jika itu hanyalah sebuah konten.

Ketika menjadi bintang tamu acara Rumpi No Secret, pria berusia 51 tahun ini membenarkan berjualan lato-lato. Ia kini fokus berjualan lato-lato lantaran sedang banyak dimainkan oleh masyarakat Indonesia.

Ucok Baba (Foto: YouTube/TRANS TV Official)
Ucok Baba (Foto: YouTube/TRANS TV Official)

"Ini benar saya jualan lato-lato. Karena ini lagi zaman lato-lato itu. Jadi kalau kita jualan tuh lebih banyak pendapatan daripada yang lain-lain," kata Ucok Baba, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official pada Selasa (17/1/2023).

Lalu, Feni Rose sebagai pembawa acara menyinggung apakah Ucok Baba mengalami kesulitan finansial sampai berjualan lato-lato. Awalnya ragu, akhirnya Ucok Baba mengakui dirinya tengah kesulitan finansial.

"Tapi bener lagi hidup susah juga jualan lato-lato?" tanya Feni Rose.

"Gimana yah? Iya iya haha," sahut Ucok Baba.

Ucok Baba (Foto: YouTube/Ucok Baba Official)
Caption

Bintang film Make Money ini mengatakan saat ini tengah menikmati momennya sebagai pedagang lato-lato. Mainan tersebut dijualnya seharga Rp10 ribu.

"Soalnya responsnya luar biasa sekali. Kadang-kadang gini 'Ayo jual Rp10 ribu dapat foto sama Ucok Baba'," ujar Ucok Baba.

Ucok Baba mengakui dirinya berdagang lato-lato karena sedang menjadi tren dan kesempatan untuk mendapatkan pendapatan lebih.

"Ini lagi musim, lagi ada kesempatan. Apalagi sih?" tutur Ucok Baba. 

Lebih lanjut, Ucok Baba berpesan kepada anak-anaknya agar tetap semangat menjalani hidupnya dan sulitnya mendapatkan penghasilan. Ia meminta anak-anaknya untuk tidak malu bekerja apa pun asalkan halal.

"Jadi beginilah cari uang. Susahnya mencari uang, kalau kita nggak punya keterampilan. Ini namanya numpung dan tidak perlu malu," ucap Ucok Baba.

Rekomendasi