Ngaku Dipaksa Antar Venna Melinda ke Kediri, Ferry Irawan: Tak Ada Penganiayaan, Ada Apa di Balik Semua Ini?

| 22 Jan 2023 11:04
Ngaku Dipaksa Antar Venna Melinda ke Kediri, Ferry Irawan: Tak Ada Penganiayaan, Ada Apa di Balik Semua Ini?
Venna Melinda dan Ferry Irawan (Foto: Instagram/@ferryirawanreal)

ERA.id - Aktor Ferry Irawan membantah melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga atau KDRT kepada istrinya, Venna Melinda. Kini, pria berusia 45 tahun itu mengaku dipaksa mengantar Venna Melinda ke Kediri. 

Ferry Irawan mengaku dirinya sudah tahu nantinya bakal ditahan seperti saat ini. Lalu, ayah sambung Verrell Bramasta ini menjelaskan, dirinya dipaksa mengantarkan istrinya ke Kediri, tempat dugaan KDRT itu berlangsung.

"Sebelum saya datang ke Surabaya, jauh-jauh hari saya sudah tahu bahwa saya akan dilakukan penahanan pada hari ini. Tapi, saya hanya ingin meluruskan beberapa hal," tutur Ferry Irawan, dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (22/1/2023).  

"Kejadian di Kediri, tanggal 7 itu tadinya saya tak mau mengantar karena saya ada kegiatan syuting, karena istri saya memaksa, dan tidak ada yang mengantar, akhirnya saya antar, saya korbankan, saya tidak jadi bekerja," lanjutnya.

Ferry Irawan juga membantah menganiaya Venna Melinda hingga hidungnya berlumuran darah.

"Saya hanya ingin meluruskan beberapa hal, bahwa saat itu tidak seperti seperti yang diberitakan yang selalu menyudutkan saya, menghina saya. Kejadian sebenarnya, tidak ada penganiayaan, tidak terjadi pemukulan seperti yang diberitakan," jelasnya.

Lebih lanjut, Ferry Irawan merasa adanya rekayasa dibalik kasus dugaan KDRT. Sebab, ia merasa kasus KDRT ini menjadi bola liar. Maka dari itu, ia menuntut keadilan.

"Saya hanya titip ke keluarga, kerabat-kerabat saya, ibu-ibu  saya. Saya juga menyampaikan, saya sudah tidak tahu lagi ada apa di balik semua ini. Saya tidak bermaksud suudzon kepada siapapun, tapi saya merasa kasus ini menjadi bola liar di luar sana. Saya juga punya hak sebagai warga negara, saya menuntut keadilan." imbuhnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ferry Irawan yang dianggap pernyataannya berbohong.

"Sudahlaaaah apapun yang kamu bicarakan nggak bakal ada org percayaaaa padamuuu. Udah 4 istrimu jadi korban, kebenaran itu udah ditangan netizen," komentar akun @wazir.****

"Awalnya nggak ngaku, terus bentar kemudian mewek-mewek minta maaf, terus sekarang ngotot-ngotot lagi seolah nggak punya salah. Fix om-om labil ini mah, swipe aja lah," tulis akun @neufy_erisa****

"Terus berdarah karna diapain? ohh saya tau, itu Venna Melinda abis makan buah naga terus keselek sampe keluar dari hidung." lanjut akun @sessy_abr****

Rekomendasi