Tak Suka Diskusi Tenang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Adu Argumen Secara Emosi

| 07 Feb 2023 05:50
Tak Suka Diskusi Tenang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Adu Argumen Secara Emosi
Ilustrasi argumen (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Sebagian orang biasanya melakukan argumen jika rekan kerja atau pasangan tidak sejalan dengan keinginannya. Namun, ada sejumlah zodiak yang lebih suka argumen keras daripada membahas masalah ini secara pribadi. 

Sejumlah zodiak ini sangat kesal jika rekannya tidak setuju dengan mereka. Sebab, mereka suka selalu mendapatkan apa yang diinginkan. Mereka juga tidak menyukai diskusi tenang. Berikut 4 zodiak yang paling suka adu argumen secara emosi, seperti dilansir dari Pink Villa pada Selasa (7/2/2023).

1. Aries

Ilustrasi argumen (Foto: Freepik/yanalya)
Ilustrasi argumen (Foto: Freepik/yanalya)

Aries terkadang senang dengan argumen keras. Sebab, mereka selalu siap menghadapi konflik. Aries tidak keberatan mengungkapkan pandangan tentang suatu subjek di depan umum. Aries yang kuat dan intens ini sering terlihat terlalu agresif, karena mereka berperang kata-kata.

2. Pisces

Pisces sangat terpengaruh oleh emosi. Bahkan ketika menyadari kerumunan orang di sekitar mereka di mal atau kantor, Pisces merasa berkewajiban untuk menyampaikan pandangan saat bertengkar. Mereka tidak dapat menguasai ketidaksenangan pada kata-kata pasangan. Sebab, Pisces merasa bergairah tentang berbagai hal dan karenanya berdebat dengan intens.

3. Leo

Ilustrasi argumen (Foto: Freepik/freepik)
Ilustrasi argumen (Foto: Freepik/freepik)

Baik pertengkaran dengan pasangannya atau perbedaan pendapat dengan rekan kerja, Leo berdedikasi untuk memenangkan setiap pertengkaran. Oleh karena itu, mereka membuat kasus yang meyakinkan dan tidak dapat menahan amarah mereka. Akibatnya, mereka tidak pernah menyerah dalam perkelahian dan selalu mencari cara untuk mengakali orang lain.

4. Capricorn

Capricorn tidak bisa mengatakan tidak pada drama kecil dalam hidup mereka. Capricorn dengan cepat menjadi jengkel ketika tidak mendapatkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, untuk menantang diri sendiri secara mental, kadang-kadang mereka hanya menghabiskan waktu untuk argumen. Capricorn dapat memulai perkelahian tanpa pembenaran dan melakukannya di depan umum.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi