4 Meme Kocak Edisi Hari Valentine, Bikin yang Jomblo Nyengir

| 14 Feb 2023 21:30
4 Meme Kocak Edisi Hari Valentine, Bikin yang Jomblo Nyengir
Hari Valentine (Pexel/alleksana)

ERA.id - Hari Valentine atau hari kasih sayang biasanya dihabiskan bersama orang-orang tersayang, khususnya pasangan. Namun, momen tersebut pastinya akan berbeda untuk mereka yang saat ini tak lagi memiliki pasangan alias jomblo.

Pada momen ini banyak meme kocak yang dibuat oleh warganet, yang cukup membuat para jomblo nyengir di hari Valentine. Berikut beberapa meme tersebut, yang dilansir dari Twitter.

1. Valentine bukan budaya kita

Meme Valentine (Twitter)

Menjelang Valentine, tren momen tersebut bukanlah budaya Indonesia ramai di Twitter. Warganet membuat meme kocak yang menyebutkan Valentine bukan budaya Indonesia, melainkan banyak hal seperti yang diunggah akun @imammauludin_ di atas.

2. Perayaan Valentine jomblo

Meme Valentine (Twitter)

Saat Valentine, pasangan biasanya merayakannya dengan menghabiskan waktu bersama, seperti makan bersama ataupun bertukar kado. Sedangkan untuk yang masih jomblo, menghabiskan waktunya sendirian seperti bermain game.

3. Susi Pudjiastuti untuk kaum jomblo

Meme Valentine (Twitter)

Meme kocak lainnya dibuat dengan menggunakan slogan khas Susi Pudjiastuti saat menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan beberapa tahun lalu.

4. Cokelat Valentine

Meme Valentine (Twitter)

Aktor Fast & Furious, Vin Diesel pun tak luput dari meme Valentine. Bak jomblo ia akan membeli cokelat hari kasih sayang untuk diri sendiri.

Rekomendasi