Suka Pamer Kendaraan Mewah, Fakta-Fakta Mario Dandy Satrio, Anak Ditjen Pajak yang Aniaya Remaja hingga Kritis

| 23 Feb 2023 13:00
Suka Pamer Kendaraan Mewah, Fakta-Fakta Mario Dandy Satrio, Anak Ditjen Pajak yang Aniaya Remaja hingga Kritis
Mario Dandy Satrio (Twitter)

ERA.id - Media sosial Twitter kini sedang ramai membahas kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio (MDS) terhadap remaja bernama David, di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2/2023).

Mario Dandy Satrio diketahui merupakan anak dari salah satu pejabat Direktorat Jendral Pajak (DJP). Sedangkan David sendiri merupakan putra dari pengurus GP Ansor.

Sejak kasus penganiayaan ini mencuat ke publik dan viral di cuitan akun Twitter @LenteraBangsaa_, warganet kini ramai mencari tahu tentang Mario Dandy Satrio. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa foto serta aktivitas seorang Mario Dandy Satrio di medsos.

1. Suka pamer kendaraan mewah di media sosial

Media sosial Mario Dandy Satrio (Twitter)

Dilihat akun TikToknya yang disebar di Twitter, dengan nama pengguna @mariodandys, Mario Dandy ini suka memamerkan berbagai kendaraan mewah di media sosial, seperti Rubicon dan Harley Davidson. Terlihat deretan video yang diunggah di akun TikToknya kebanyakan tentang kendaraan yang dimilikinya.

2. Kerap memamerkan atraksi dengan motor mewah

Mario Dandy Satrio (Twitter)

Pada beberapa video yang diunggahnya, Mario Dandy suka membagikan atraksinya saat mengendarai motor mewahnya. Salah satu motor yang dipakainya adalah Harley Davidson.

3. Tuai hujatan netizen

Mario Dandy Satrio (Twitter)

Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Mario Dandy Satrio ini membuatnya menuai banyak hujatan netizen. Terlebih dengan dirinya yang kerap memamerkan kendaraan mewah di media sosial. Netizen menyinggung masalah pajak kendaraan mewah miliknya.

"Pak kalo punya Harley sama Rubicon apa ga wajib dilaporkan ya? Enak ya eselon aja bisa jadi banyak uang, keluarnya bisa petantang petenteng di jalan," ucap salah satu netizen di Twitter.

"Coba dicek di SPT bapaknya nih. Apakah Rubicon dan Harleynya dilaporkan? Karena di LHKPN 2021 tidak dilaporkan," kata yang lain.

"Nih anak besar kepala ya, flexing banget kendraan mewah di medsos, attitudenya pun gak ada," sambung yang lainnya.

 

Rekomendasi