Dituding Anak Durhaka, Syakir Daulay Pamer Foto Bareng Sang Ayah

| 28 Feb 2023 14:05
Dituding Anak Durhaka, Syakir Daulay Pamer Foto Bareng Sang Ayah
Syakir Daulay (Instagram)

ERA.id - Syakir Daulay akhirnya datang ke kediaman orang tuanya usai dituding sebagai anak durhaka. Ia sebelumnya disebut anak durhaka karena tidak menemui orang tuanya dua tahun belakangan ini.

Momen dirinya datang ke rumah orang tuanya itu dibagikan lewat unggahan Instagram Stories-nya, pada Selasa (28/2/2023). Terlihat dalam foto Syakir mengenakan setelan berwarna putih berpose bersama ayahnya, M Hasan Daulay yang juga mengenakan pakaian berwarna senada.

Syakir Daulay dan ayahnya (Instagram) 

Pada unggahan foto bersama ayahnya itu, Syakir Daulay tidak menyematkan keterangan apa pun. Meski demikian senyuman tampak terpancar di wajah Syakir pada foto tersebut.

Sebelumnya, pada unggahan lainnya, Syakir juga sudah memberikan klarifikasi terkait tudingan anak durhaka yang dilontarkan kepadanya karena tak menemui keluarga selama dua tahun. Syakir menegaskan hal itu tidak benar dan ia selalu menghubungi keluarga, terutama sang ibu.

Syakir juga menegaskan bahwa ia tetap pulang ke rumah kedua orang tuanya, namun memang tidak sesering dahulu. Ia kini memiliki banyak pekerjaan, yang sebenarnya juga untuk membahagiakan keluarganya.

"Syakir bingung. Sebenarnya bukan nggak pulang, emang Syakir kan lagi banyak urusan. Kemarin mungkin enggak kayak Syakir yang dulu, yang setiap hari bisa di rumah. Kalau pulang, saya pulang, bisa tanya ke ibu Syakir," pungkas Syakir Daulay.

Rekomendasi