Marshel Widianto Singgung Soal Kekuasaan Sang Ayah, Kaesang Pangarep Ngaku Punya Rubicon

| 01 Mar 2023 14:02
Marshel Widianto Singgung Soal Kekuasaan Sang Ayah, Kaesang Pangarep Ngaku Punya Rubicon
Kaesang Pangarep (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini Kaesang Pangarep mengaku bahwa dirinya memiliki mobil Rubicon. Hal ini terungkap saat Kaesang berbincang dengan Marshel Widianto di TikToknya.

Awalnya Marshel menyinggung soal kekuasan ayah Kaesang, Presiden Jokowi. Marshel menyambungkan kekuasaan seorang ayah dengan aksi anak yang bisa semena-mena, seperti kasus anak Ditjen Pajak yang belum lama ini terjadi.

"Hari ini ketemu sama mas Kaesang, bro aku ini. Mas Kaesang mantap sekali ini. Mas Kaesang kan anaknya presiden ya, kenapa sih nggak pakai tuh power bapaknya? Mas Kaesang kan bisa naik mobil ugal-ugalan, mobilnya asli, platnya palsu. Kan bisa itu terus ikut tren bapaknya pencitraan anaknya ugal-ugalan," ujar Marshel Widianto.

Mendengar celotehan Marshel, Kaeasang hanya tertawa. Ia kemudian melontarkan candaan dengan mengatakan bahwa dirinya memiliki mobil Rubicon.

Kaesang dan Marshel (TikTok)

"Enggak, kamu belum lihat Rubicon aku saja sih," tutur Kaesang Pangarep.

Unggahan video Marshel Widianto bersama Kaesang Pangarep ini sontak mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang ikut terhibur dengan candaan keduanya.

"Ngakak, beda didikan, pak Jokowi mah bagus didiknya, beda sama yang sebelah," kata netizen.

"Lawakannya langsung ulty ya, mak jlebb," ucap yang lain.

"Kaesang ngomong cuma satu kalimat tapi langsung pedas ya, lgsg kena yang lg rame kasusnya," sambung yang lainnya.

Rekomendasi