Ogah Berdamai dengan Razman Arif Nasution, Hotman Paris: Kamu Nggak Ngaca Atas Perbuatanmu Selama Ini?

| 08 Mar 2023 13:26
Ogah Berdamai dengan Razman Arif Nasution, Hotman Paris: Kamu Nggak Ngaca Atas Perbuatanmu Selama Ini?
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menegaskan bahwa dirinya ogah berdamai dengan Razman Arif Nasution. Bahkan, Hotman merasa Razman Arif Nasution tidak sadar diri atas perbuatannya selama ini.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris menanggapi permintaan damai dari Razman Arif Nasution. Permintaan damai ini buntut dari laporan pengacara berusia 63 tahun itu ke Bareskrim terkait pencemaran nama baik.

"Hallo saudara Razman Nasution. Hari ini, Selasa (7/3/2023) jam 7 malam beredar video, di mana Anda melakukan konferensi pers, mengimbau agar kiranya Hotman mau berdamai dengan kau atas laporan polisi yang saya buat atas kamu dalam kasus pencemaran nama baik," kata Hotman Paris, dikutip dari unggahan video Instagram @hotmanparisofficial pada Rabu (8/3/2023).

Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)
Hotman Paris (Foto: Instagram/@hotmanparisofficial)

Lalu, Hotman Paris merasa heran dengan Razman Arif Nasution yang dianggap tidak tahu diri lantaran meminta untuk berdamai. Kuasa hukum Venna Melinda ini menegaskan dirinya ogah untuk berdamai.

"Kamu minta berdamai? Kamu nggak ngaca atas perbuatanmu selama ini? Coba nonton balik semua video-video dan ucapan-ucapan kamu terhadap saya. Jawaban saya adalah, tidak ada niat saya berdamai dengan kamu," tegasnya.

Hotman Paris bersikeras melanjutkan proses hukum agar Razman mendapatkan efek jera. Hotman meminta Razman agar menghadapi proses penyidikan.

"Teruskan proses hukum, jangan setelah proses penyidikan semakin mengerucut, kamu mulai ketar-ketir. Kalau kau seorang laki-laki, kalau kau pengacara, hadapi proses hukum," paparnya.

Suami Agustianne Marbun menegaskan tidak mau berdamai dengan Razman. Ia meminta Razman menghadapi proses hukum hingga tuntas.

"Saya tidak pernah mau berdamai dengan orang seperti kau Razman Nasution. Hadapi proses hukum sampai tuntas," tutupnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Hotman Paris agar tidak mencabut laporan pencemaran nama baik terhadap Razman Arif Nasution.

"Bang gue pegang kata-kata abang Hotman ya, jangan sampai dicabut laporan. Kalau sampai abang cabut gue bakal hina-hina lu bang. Jangan sampai bang. Penjarakan dia masyarakat sudah muak dengan tingkah sih gundul itu. Saya percaya bang Hotman," komentar akun @jp****.

"Hajar bang memang harus diproses orang yang mulutnya suka jelek-jelekin, orang sirik, dan dengki. Hatinya jahat, say dukung 100% sehat selalu dan penuh berkat Bang Hotman," tulis akun @sandiegohills_ali****.

"Lawan aja terus bang, karena tidak etis seorang advokat bertingkah arogan. Saya mendukung abang," kata akun @adi.p.simbo***.**.

Rekomendasi