Tak Bisa Mengontrol Diri, 5 Zodiak Ini Buruk dalam Mengatur Keuangan

| 10 Mar 2023 05:50
Tak Bisa Mengontrol Diri, 5 Zodiak Ini Buruk dalam Mengatur Keuangan
Ilustrasi keuangan buruk (Foto: Freepik/Freepik)

ERA.id - Tidak bijak mengatur uang bisa menjadi pemicu berbagai masalah dalam kehidupan, termasuk masalah kesehatan, baik fisik maupun mental.  Banyak orang kesulitan ketika ingin merencanakan investasi atau menabung dari gaji. 

Tidak terbiasa menentukan anggaran dan tak memilki kontrol diri tentang keuangan menjadi salah satu contoh kebiasaan buruk yang paling sering dilakukan. Tidak semua orang pandai mengelola keuangan.

Astrologi dapat memprediksi zodiak apa saja yang buruk dalam mengelola keuangan. Berikut 5 zodiak ini buruk dalam mengelola keuangan, seperti dilansir Times of India pada Jumat (10/3/2023).

1. Sagitarius

Ilustrasi keuangan buruk (Foto: Freepik/frimufilms)
Ilustrasi keuangan buruk (Foto: Freepik/frimufilms)

Sagitarius kurang memikirkan masa depan dan lebih banyak tentang hidup di saat ini. Sikap ini sering membuat mereka kekurangan uang. Sagitarius tidak terlalu banyak menabung atau bahkan berinvestasi dalam hal-hal materialistis. Mereka lebih banyak fokus tentang kehidupan duniawi. Jadi jangan pernah berharap Sagitarius memiliki banyak uang untuk mereka.

2. Libra

Banyak Libra memiliki kebiasaan kredit dan melakukan pembelian yang tidak bertanggung jawab. Mereka tidak melunasi tagihan kartu kredit. Libra sangat malas dalam mengatur keuangan.

3. Gemini

Gemini adalah orang yang sosial dan suka menjaga kesan itu di depan semua orang. Gemini boros dalam hal pergi keluar dan berpesta. Kenyataannya, ketika keluar rumah mereka mampu membeli pizza. Gemini membeli barang-barang yang tidak benar-benar dibutuhkan. Begitu sensasi berbelanja berkurang, mereka melihat rekening bank yang menderita. Gemini mungkin akan menyesal.

4. Aries

Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Claudia Wolff)
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Claudia Wolff)

Aries tak bisa mengatakan tidak jika ada seseorang yang dekat dengan mereka karena butuh uang. Mereka dengan senang hati memberikannya bahkan keuangannya sedang di ujung tanduk. Bantuan ini sering membuat mereka mudah dibohongi oleh orang lain. Secara finansial, mereka kekurangan uang tunai karena membiarkan semua orang yang memerlukannya.

5. Scorpio 

Scorpio mungkin bangkrut karena berkencan dengan seseorang yang memiliki selera mahal. Pasangannya mungkin menghasilkan banyak uang. Tetapi ego Scorpio tidak akan membiarkan pasangannya menanggung biayanya. Scorpio tidak bisa menerima apabila tidak punya uang dan kekasihnya memiliki penghasilan lebih dari mereka.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi