Hamili Nissa Asyifa di Luar Nikah, Mantan Pacar Bongkar Sifat Asli Alshad Ahmad: Dia Bukan Tipe Suka Selingkuh

| 27 Mar 2023 13:05
Hamili Nissa Asyifa di Luar Nikah, Mantan Pacar Bongkar Sifat Asli Alshad Ahmad: Dia Bukan Tipe Suka Selingkuh
Alshad Ahmad dan Meutia Amanda (Foto: Instagram/@alshadahmad dan YouTube/SelebTubeTV)

ERA.id - Mantan pacar Alshad Ahmad, Meutia Amanda ikut bersuara terkait kasus yang sedang ramai diperbincangkan. Meutia membongkar sifat asli Alshad Ahmad, yang disebutnya bukan tipe orang yang suka selingkuh.

Kehadiran wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Alshad Ahmad ini datang di tengah kabar yang menyebut Alshad menghamili Nissa Asyifa di luar nikah. 

Sebelum Nissa Asyifa hamil, sepupu Raffi Ahmad rupanya tengah dekat dengan Meutia. Keduanya menjalin hubungan pada 2021 silam. Kedekatan keduanya berawal dari konten YouTube bareng.

"Jadi dekat banget. Kalau pacaran nggak ada tanggal pasti, dibilang teman biasa juga nggak. Dari 2021, paling sampai November 2021 (putus). Sejak 2021 akhir sampai saat ini aku nggak pernah kontak-kontakan lagi," ujar Meutia Amanda, dikutip dari kanal YouTube SelebTubeTV pada Senin (27/3/2023).

Lebih lanjut, Meutia mengatakan bahwa pria berusia 27 tahun ini suka cerita tentang kehidupannya. Bahkan, Alshad pernah cerita tentang Nissa Asyifa kepada Meutia.

Meutia Amanda (Foto: YouTube/SelebTubeTV)
Meutia Amanda (Foto: YouTube/SelebTubeTV)

"Dia orangnya senang cerita, senang curhat waktu aku dekat sama keluarganya. Banyak dia menceritakan isi hatinya tentang mantannya cerita, dia pernah bilang mantannya gini. Iya dia pernah mention (tentang Nissa Asyifa)," imbuhnya.

Meutia Amanda mengungkapkan watak asli Alshad Ahmad. Menurutnya, Alshad adalah pria yang pintar dan baik hati. Selain itu, Alshad dinilai sangat perhatian dan mencintai kekasihnya.

"Yang aku kenal waktu itu dia baik, dia itu pria yang baik terus emang smart banget nanti smart banget di bidangnya, itu di bidang satwa dan hal-hal seperti itu dia jagoan banget pinter lah ilmunya dan yang aku tahu kalau dia punya cewek dia orang yang perhatian dan bucin," kata Meutia.

Tak hanya itu, Meutia mengatakan Alshad Ahmad adalah pria royal dan tidak pernah selingkuh dengan pasangannya.

"Orangnya royal dan aku berani jamin kalau dia bukan tipikal yang selingkuh pada waktu itu ya. Jadi dia sangat setia tidak mungkin kemana-mana," tutur Meutia Amanda.

Akan tetapi, Meutia merasa Alshad Ahmad adalah pria yang mudah diatur oleh orang sekitarnya, terutama keluarga. Sehingga, Alshad tidak bisa mengambil keputusan sendiri.

"Kalau dia tuh memang (tipe) orangnya diatur jadi dia under influence dari orang-orang di sekitarnya. Makanya mungkin dia nggak bisa memiliki keinginan sendiri atas apa yang diinginkan mungkin perihal pasangan atau cita-cita dia kayak dia nggak bisa tentuin sendiri," ucap Meutia. 

Kedepannya, Meutia berharap agar permasalahan yang dihadapi Nissa Asyifa dan Alshad Ahmad bisa selesai dan menemukan solusi terbaik.

"Doain gitu aja dan berharap semoga ada solusi paling bijaksana untuk permasalahan bagaimana pihak manapun tidak ada dirugaikan, tidak ada merasa kecewa, maupun dizalimi. Jadi aku mau semuanya nemuin solusi baik-baik," tambahnya.

Diketahui dari salinan putusan PA Bandung, Alshad Ahmad menikah saat Nissa Asyifa hamil 8 bulan. Pernikahan diam-diam Nissa dan Alshad terjadi pada 30 September 2022. Lalu, gugatan cerai didaftarkan pihak Alshad pada 11 November 2022 dan sudah diputus pada 2 Desember 2022.

Rekomendasi