Habiskan Ramadan Bersama Keluarga, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Istirahat Syuting

| 02 Apr 2023 15:45
Habiskan Ramadan Bersama Keluarga, Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah Istirahat Syuting
Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pasangan selebriti Cindy Fatika Sari dan Tengku Firmansyah memilih momen Ramadan tahun ini untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarga. Tahun-tahun sebelumnya, mereka sering disibukkan dengan padatnya jadwal syuting.

"Ramadan dipakai quality time bareng keluarga ya. Biasanya kalau setiap bulan Ramadan banyakan kerja. Kebetulan tahun ini dikasih break (jeda) sama Allah," kata Cindy Fatika Sari saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Cindy Fatika Sari juga mengungkapkan bahwa ia dan sang suami memperbanyak ibadah dan memperdalam ilmu agama di bulan suci Ramadan tahun ini.

"Kita juga memperbanyak kajian. Rencananya juga bakal ngadain bukber sama keluarga besar. Kita juga memperbanyak ibadah dan memperbanyak waktu buat merenung ya dan memperbaiki apa yang sebelumnya kita lakukan," jelas Cindy.

Tengku Firmansyah menyampaikan bahwa mereka memperdalam ilmu agamar agar dapat menjalani kehidupan sehari-hari selaras dengan yang diajarkan dalam Al-Qur'an.

"Kita lebih mendalamni lagi ajaran Islam sama tauhid. Itu penting banget gimana caranya kita bisa memasukkan Al-Qur'an ke dalam kalbu supaya kita bisa selaras dengan Al-Qur'an," pungkas Tengku Firmansyah.

Rekomendasi