20 Tahun Pasca Cerai dari Wulan Guritno, Curhatan Attila Syah Ngaku Hanya Sekali Bertemu Shalom Razade

| 16 Apr 2023 19:39
20 Tahun Pasca Cerai dari Wulan Guritno, Curhatan Attila Syah Ngaku Hanya Sekali Bertemu Shalom Razade
Wulan Guritno dan Shalom Razade (Foto: Instagram/@sharazaaa)

ERA.id - Aktor lawas Attila Syach mencurahkan isi hati terdalamnya tentang hubungan dengan anak kandungnya dengan Wulan Guritno, Shalom Razade. Attila mengaku hanya bisa bertemu Shalom satu kali selama 20 tahun terakhir. 

Dibalik perceraiannya dengan sang mantan istri, adik Atalarik Syach ini menyimpan rasa kekecewaan yang mendalam terhadap Wulan Guritno. Hal ini karena dirinya tak diizinkan bertemu dengan putrinya yang kini sudah berusia 24 tahun oleh Wulan Guritno.

"Kalau ada kekecewaan, aku kecewa. Aku nggak ketemu anak 16 tahun loh. 20 tahun aku cuma ketemu sekali," kata Attila Syach, dikutip dari kanal YouTube Ferdy Element pada Minggu (16/4/2023).

Attila Syach mengatakan dirinya selalu memantau perkembangan Shalom meski baru bertemu sekali. Selama 20 tahun terakhir, ia mengaku hanya bisa bertemu sekali dengan Shalom.

Attila Syach (Foto: YouTube/Ferdy Element)
Attila Syach (Foto: YouTube/Ferdy Element)

"Bukan karena nggak ada waktu. Shalom itu aku monitor setiap hari dari sebelum ada media sosial. Aku seperti salah juga, termakan wawancara Wulan, bicara hal yang jangan begitu," jelasnya.

Attila merasa dirinya tak bisa bertemu dengan sang putri tercinta lantaran keegoisan dari bintang film Jakarta Vs Everybody.

"Ego (Wulan Guritno). Mohon maaf, ego beliau, dari pihak ibunya. Jadi seperti over protected. Sampai pas terakhir ketemu dua tahun lalu, sorry ya Shalom, dia bilang, 'Mama jangan tahu'. Jangan begitu," katanya.

Sampai detik ini, pria berusia 47 tahun ini mengaku tak tahu alasan Wulan Guritno menceraikan dirinya.

"Sebenarnya gue juga nggak tahu permasalahannya apa. Sampai hari ini secara dewasa, kalau aku ingin bertanya (ke Wulan penyebab perceraian)," tuturnya. 

Attila Syach kini berpesan kepada sang anak agar tidak lupa beribadah dan selalu hati-hati dengan lingkungan sekitar.

"Ingat, kita harus tetap jaga diri, karena kita nggak tahu lingkungan yang terlalu bebas," paparnya.

Diketahui Attila menikahi Wulan Guritno di tahun 1998 dan bercerai tahun 2002. Atilla menikahi Wulan Guritno saat usia Wulan baru 17 tahun karena hamil di luar nikah.

Wulan Guritno dan Attila Syach sempat terlibat konflik rebutan anak ketika pengadilan belum memutuskan hak asuh atas Shalom Razade.

Rekomendasi