Lebaran Bareng Faisal Harris Malah Lepas Hijab, Netizen Curiga Jennifer Dunn Lakukan Oplas

| 25 Apr 2023 10:27
Lebaran Bareng Faisal Harris Malah Lepas Hijab, Netizen Curiga Jennifer Dunn Lakukan Oplas
Jennifer Dunn dan Faisal Harris (Foto: Instagram/@harisfaisal_11)

ERA.id - Penampilan terbaru Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik. Kali ini, istri pengusaha tajir Faisal Harris diduga melakukan operasi plastik alias oplas. Netizen merasa wajah Jennifer Dunn berbeda saat lepas hijab di momen Lebaran.

Melalui Instagram Faisal Harris, ia membagikan foto bersama Jennifer Dunn merayakan Lebaran. Biasa tampil berhijab, Jennifer Dunn kembali tampil tanpa hijab.

Perempuan berusia 33 tahun ini tersenyum manis di depan kamera. Ia berdiri tepat di samping suami tercinta. Pasangan ini kompak dan serasi memakai busana Muslim warna putih.

Di samping foto tersebut, mantan suami Sarita Abdul Mukti ini membahas soal kepemimpinan sebagai bagian dari perjalanan hidupnya.

"Jangan bermimpi menggapai langit kalau belum menapak bumi, jalan untuk menuju puncak harus bermula dari bawah, karena ada nilai-nilai perjuangan disana yang menghasilkan kematangan dan pengalaman dari perjalanan hidup seseorang," tulis Faisal Harris, dikutip dari Instagram @harisfaisal_11 pada Selasa (25/4).

"Jiwa kepemimpinan tumbuh bukan didapatkan dengan fasilitas dan kemudahan, dia datang dari bagaimana cara orang itu bisa mengatasi masalah dalam keseharian. Jadi bijaklah dalam menentukan pilihan demi kemaslahatan, karena waktu tak mudah terulang. Karena waktu tak mudah terulang," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Ada pun yang menduga Jennifer Dunn melakukan oplas.

"Jenifer dulu wajahnya gak begitu, mungkin oplas," komentar akun @risna***.

Selain oplas, banyak yang merasa wajah Jennifer Dunn terlihat cantik jika berhijab. Akan tetapi, ada juga yang merasa wajah Jennifer Dunn mirip dengan Sarita Abdul Mukti.

"Pak, Jennifer ini kalau diamat-amati wajahnya persis mbak Sarita, 11-12, bedanya cuma umur aja, tapi mbak Sarita juga sampai sekarang masih tetap cantik banget," tulis akun @lioness_mccal****.

"Maaf tambah cantik kalau sang istri berhijab dan pakaian gamis syar'i," komentar akun @renata****.

"Kok sekarang istrinya nggak pakai hijab lagi." kata akun @citrabeautyskinca****.

Rekomendasi