Bikin Nggak Bahagia, 5 Zodiak Pria Ini Dikenal Paling Toxic kepada Pasangannya Menurut Astrologi

| 29 Apr 2023 05:21
Bikin Nggak Bahagia, 5 Zodiak Pria Ini Dikenal Paling Toxic kepada Pasangannya Menurut Astrologi
Ilustrasi pria (Foto: Freepik/stockking)

ERA.id - Seseorang yang terjebak dalam toxic relationship biasanya akan merasa tidak bahagia saat menjalani hubungan asmara. Bahkan beberapa juga mengaku sulit lepas dari hubungan tersebut, dan kerap dirugikan secara psikologis maupun fisik.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang toxic dalam hubungan. Berikut 5 zodiak pria ini dikenal paling toxic kepada pasangannya, seperti dilansir dari Times of India pada Sabtu (29/4).

1. Taurus

Taurus sangat cemburu dan posesif terhadap pasangannya. Mereka mencoba untuk memeriksa panggilan telepon dan meragukannya setiap saat. Sebab, mereka selalu merasa selingkuh. Tetapi, akhirnya mereka bertengkar dengan pasangan dan selalu ingin mendominasi.

2. Cancer

Pria yang lahir di bawah zodiak ini sangat ceroboh dan bahkan tidak peduli apakah mereka menyakiti pasangannya dengan bahasa kasar atau sifat keras kepala. Mereka selalu ingin pasangannya bersama mereka dan tidak suka memberi ruang untuk diri sendiri.

3. Scorpio

Pria yang terkait dengan zodiak ini tahu bagaimana memanipulasi hal-hal. Sebab, mereka sangat posesif terhadap pasangannya. Scorpio tidak tahan jika orang lain berkomunikasi dengan pasangannya. Sehingga, mereka mencoba untuk mengontrolnya.

4. Sagitarius

Pria dalam zodiak ini sangat mendominasi dalam hubungan dan mereka menginginkan segalanya sesuai dengan pilihan. Jika itu tidak terjadi, maka itu membuat mereka sangat marah dan berperilaku terhadap pasangannya.

5. Capricorn

Pria Capricorn sangat tidak percaya diri, cemburu dan membuat pasangan merasa buruk.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi