Pernikahannya Harmonis, 4 Zodiak yang Selalu Berusaha Menyenangkan Pasangannya

| 02 May 2023 07:10
Pernikahannya Harmonis, 4 Zodiak yang Selalu Berusaha Menyenangkan Pasangannya
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Anastasiya Lobanovskaya)

ERA.id - Ada beberapa orang yang cukup ekspresif dan menemukan cara romantis untuk memberi tahu pasangannya betapa mereka mencintainya. Mereka menunjukkan dukungan berulang kali dan bila perlu, mengambil inisiatif serta menghentikan pertengkaran untuk memastikan keharmonisan dalam pernikahan.

Kadang-kadang, sulit bagi mereka menghentikan kebiasaan menyenangkan pasangan. Bagi sebagian, mungkin mereka suka menyenangkan pasangan dengan kemurahan hati. 

Sifat ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 4 zodiak yang selalu berusaha menyenangkan pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa pada Senin (1/5/2023).

1. Cancer

Cancer unggul dalam memberikan kenyamanan dan dukungan. Sebab, mereka sangat peka terhadap kebutuhan emosional pasangannya. Cancer terkenal karena kepribadian yang mengasuh dan penyayang. 

Cancer memiliki romantisme besar dan sering memilih kebutuhan pasangannya sebelum kebutuhannya sendiri. Zodiak ini akan pulang kerja lebih awal, menidurkan anak sesuai jadwal, dan membuat makanan enak untuk pasangan.  

Cancer percaya memperkenalkan konsep baru ke dalam kontak fisik yang intim adalah salah satu metode terbaik untuk memenangkan hati mereka. Sebab, menjadi monoton sepanjang waktu mungkin cukup membosankan. 

Kadang-kadang, tampaknya keinginan mereka untuk memenangkan pasangan melebihi kasih sayang yang dimiliki untuk diri sendiri. Itu bisa menjadi kurang mempesona jika terus-menerus mencari persetujuan dari pasangan tentang siapa mereka. Pasangan juga mungkin menjadi jengkel karena kebutuhan akan persetujuan.

2. Virgo

Virgo tidak pernah gagal membuat pasangan merasa dihargai. Mereka tahu bahwa pasangan menginginkan keselamatan dan keamanan. Jadi, mereka sering bertindak lebih jauh untuk memberi orang rasa aman dan nyaman secara finansial di rumah. 

Virgo unggul dalam menumbuhkan rasa stabilitas dan ketergantungan serta suasana yang mengundang di kamar kerja. Virgo sering berpikir itu ide yang bagus untuk menghabiskan malam mengembangkan hubungan emosional dengan berdiskusi, berpelukan, dan akhirnya mengobrol dari hati ke hati. 

Virgo dengan senang hati menyiapkan anggur, lilin, dan bunga favorit pasangan. Terkadang Virgo terus berusaha untuk mendapatkan persetujuan dari pasangannya agar merasa diakui. Virgo adalah pemuas utama dalam hal keintiman.

3. Leo 

Leo secara alami berusaha untuk menyenangkan pasangan dan berusaha keras untuk menjaga keharmonisan dalam ikatan. Leo memiliki bakat untuk mendengarkan dengan baik dan menyelesaikan konflik dengan menemukan poin kesepakatan. 

Leo kadang-kadang mungkin mengalami kesulitan membuat keputusan. Sebab, terlalu sibuk berusaha menenangkan pasangan selama perselisihan. Meskipun demikian, Leo senang memberi belahan jiwa rasa penting dan penghargaan. 

Mereka mahir membina lingkungan rumah yang bahagia dan energik dan luar biasa dalam meningkatkan kepercayaan diri pasangannya. Namun, ada situasi di mana mungkin cukup jelas bahwa mereka melakukannya untuk memastikan pasangan memanjakan sebagai balasannya. 

Tetapi kamu selalu dapat mengandalkan Leo untuk secara sukarela menempatkan kebutuhan pasangannya di atas kebutuhannya sendiri.

4. Aries

Kebanyakan pasangan jarang menerima pernyataan kasih sayang yang terang-terangan dari pasangannya. Namun sambil memikirkan cara memenangkan hati pasangannya, Aries selalu memprioritaskan untuk menunjukkan kasih sayang. 

Mereka pandai membangun rumah yang nyaman, namun mungkin terlalu terikat terlalu dini dalam pernikahan. Sebisa mungkin, mereka menghindari konflik yang tidak berguna. Aries tidak memadamkan pikiran pasangan atau pernah membuat merasa bodoh, karena memiliki mimpi besar. 

Aries memperhatikan kata-kata yang digunakan, dan tidak pernah menganggap kata-kata itu selalu benar. Bahkan jika mereka tidak setuju dengan apa yang dikatakan pasangan, Aries mengungkapkan persetujuan dan memberikan penjelasan. Mereka memberi tahu pasangan dan menghargai sudut pandang.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi