Kesulitan Ekonomi hingga Tak Sanggup Beli Susu, Elly Sugigi Rela Putrinya Diadopsi Tukang Sayur

| 04 Jun 2023 17:25
Kesulitan Ekonomi hingga Tak Sanggup Beli Susu, Elly Sugigi Rela Putrinya Diadopsi Tukang Sayur
Elly Sugigi (YouTube/The Sungkars)

ERA.id - Elly Sugigi mengaku sempat merelakan putri cantiknya diadopsi oleh pedagang sayur. Keputusan Elly ini lantaran ia mengalami kesulitan ekonomi di masa lalu. 

Bersama dengan Zaskia dan Shireen Sungkar, Elly Sugigi menceritakan masa sulitnya ketika ia terpaksa merelakan anaknya diadopsi oleh orang lain. Hal ini karena Elly tidak mampu untuk membeli susu sehingga memutuskan anaknya diadopsi orang lain.

“Ada anak yang aku kasih ke orang satu. Anak ku, aku kasih ke orang satu karena nggak kuat beli susu,” kata Elly Sugigi dikutip YouTube The Sungkars. 

Lalu, kata Elly, putri canti yang dia beri nama Fitri itu diadopsi oleh tukang sayur yang sudah menikah sembilan tahun tetapi belum memiliki anak. Elly menuturkan bahwa sejak hamil 8 bulan, bayi yang ada di dalam kandungan Elly sudah banyak ditawar oleh orang.

“(Hamil) 8 bulan udah ditawar tuh anak aku sama orang. Dikasih makan daging, sayur sop. Nah pas lahiran banyak yang nawar anak aku kayak jualan anak. Ada yang nawar Rp250 juta sama kasih rumah satu,” jelasnya. 

Meski mendapat tawaran fantastis, Elly menolak hal tersebut. Ia justru merelakan anaknya diadopsi oleh tukang sayur. 

Saat itu Elly hanya diberi uang Rp500 ribu untuk membeli jamu dan memiliki kesepakatan untuk bisa bertemu dengan sang anak ketika berusia 17 tahun. Selain itu, Elly juga mempertimbangkan agama dari pedagang sayur tersebut. 

“Tukang sayur ini aku tau agamanya bagus walaupun aku cuma dikasih uang Rp500 ribu untuk beli jamu pada saat itu. Aku nggak nuntut yang penting anak aku dirawat sampai nanti umur 17 tahun aku pengin ketemu,” ungkapnya. 

Sayangnya perjanjian itu tidak berjalan dengan mulus. Elly beberapa kali dikecewakan oleh ayah dan ibu angkat anaknya karena mereka ingkar janji. 

Lebih lanjut, Elly Sugigi mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan putrinya yang diadopsi oleh tukang sayur. Ia mengaku senang karena anaknya tumbuh menjadi gadis cantik yang saat ini sedang menempuh pendidikan S2. 

Elly juga berharap bila kelak putrinya menikah, ia bisa diundang untuk turut hadir di pernikahan tersebut. 

“Sekarang hubungannya sudah baikan. Saya cuma minta kalau nanti Fitri nikah saya dipanggil. Cantik banget anaknya, putih bersih, udah kuliah S2 sekarang,” tutupnya

Rekomendasi