Sangat Berpengaruh, Inilah 7 Zodiak Paling Kuat

| 10 Jun 2023 07:29
Sangat Berpengaruh, Inilah 7 Zodiak Paling Kuat
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Alexander Suhorucov)

ERA.id - Ketika kamu memikirkan orang yang kuat, kamu mungkin memiliki gambaran tentang seseorang yang berpengaruh di berbagai hal. Kekuatan yang dimiliki membuatnya tidak takut akan konfrontasi, dan seseorang yang biasanya mendapatkan apa yang diinginkannya. 

Mereka mungkin adalah teman yang kamu hubungi dalam keadaan darurat karena kamu tahu mereka akan memiliki solusi untukmu atau orang yang kemungkinan akan memimpin berbagai hal.

Sikap berani ini sebenarnya ada hubungannya dengan zodiak, seperti yang dikatakan para astrolog. Ada beberapa zodiak yang memenuhi syarat sebagai orang paling berpengaruh dan dominan. Berikut 7 zodiak paling kuat, seperti dilansir Best Life.

1. Virgo

Virgo yang praktis menghargai keteraturan dalam hidup. Itulah sebabnya orang-orang ini termasuk yang paling mengesankan dan bersemangat.

"Virgo sering dianggap sebagai zodiak yang kuat karena analitis, berorientasi pada detail, perfeksionisme, standar tinggi, pemikiran kritis, dan efisiensi kepraktisan," Emily Newman,  spiritual healer, konselor, dan astrologi.

Ia mengungkapkan Virgo menganggap serius kewajiban dan siap melakukan upaya yang diperlukan untuk mencapai tujuan. Virgo cepat mengambil inisiatif dan memimpin tim. Virgo membantu kamu supaya merasa percaya diri dengan kemampuannya untuk melakukan sesuatu.

2. Sagitarius

Sagitarius mengikuti Virgo dalam hal kekuatan. Sebab, orang-orang ini selalu mencari cara baru dan memperbaiki diri. Menurut Newman, Sagitarius mempertahankan sikap filosofis yang sering dikaitkan dengan kekuasaan.

"Optimisme, antusiasme, dan keserbagunaan Sagitarius memungkinkan individu di bawah zodiak ini. Mereka tidak hanya untuk merintis jalan baru, tetapi untuk mencari pertumbuhan berkelanjutan dalam semua aspek kehidupan," kata Bella Nguen, kolumnis astrologi di Majalah Indielogy.

Sagitarius kemudian menggunakan dorongan ini untuk mendorong mereka supaya maju. Kekuatan Sagitarius berasal dari jiwa petualang dan pengetahuan yang luas.

3. Capricorn

Zodiak kuat (Dok: Freepik/rawpixel.com)
Zodiak kuat (Dok: Freepik/rawpixel.com)

Capricorn layak mendapat tempat di antara tanda-tanda paling kuat karena ambisi, kepraktisan, dan etos kerja yang tak tergoyahkan. Raquel Rodriguez, astrolog dan pendiri Your Zodiac, menjelaskan tujuan jangka panjang dan mengejar dengan tekad.

Rodriguez juga mencatat pendekatan disiplin terhadap kehidupan. Capricorn dikenal karena kegigihan, kesabaran, dan kemampuan  untuk melewati rintangan berkontribusi pada persepsi mereka tentang kekuatan.

4. Taurus

Taurus berkemauan keras juga menempati peringkat sebagai salah satu zodiak yang paling berpengaruh.

"Orang-orang Taurus dipandang kuat karena dorongan, stabilitas, dan ketergantungan yang tak tergoyahkan. Mereka terkenal dengan etos kerja yang kuat dan pandangan hidup yang praktis, yang dapat menghasilkan pencapaian yang luar biasa," kata Newman.

Taurus memiliki tekad kuat dan dedikasi untuk tujuan apa pun yang telah ditetapkan.

5. Leo

Leo sangat kuat, karena diwakili oleh raja hutan, singa. Clare mengatakan Leo adalah pemimpin alami yang menarik perhatian dan memancarkan karisma. Kekuatan mereka terutama terletak pada kemampuan untuk menginspirasi dan mengangkat orang lain.

Newman menambahkan bahwa Leo mempertahankan suasana kepercayaan diri, pesona, dan kemampuan alami untuk menuntut perhatian yang semuanya kita kaitkan dengan individu yang kuat.

"Leo berkembang dalam sorotan dan sering unggul dalam kepemimpinan, menginspirasi orang lain dengan antusiasme dan tekad," kata Newman.

6. Scorpio

Menurut Newman, Scorpio adalah pemimpin alami yang dikenal karena kepribadian mereka yang berapi-api dan bersemangat. Scorpio sangat menawan dan tangguh. Mereka mampu mengatasi tantangan apa pun. Namun, zodiak ini unik karena mereka tidak menghindar dari perasaannya.

"Persepsi emosional mereka yang dalam dan intuisi yang kuat memberi mereka keunggulan yang berbeda dari orang lain. Hal memungkinkan mereka untuk menavigasi kompleksitas hidup dengan kemahiran," katanya.

Inilah orang-orang yang kamu inginkan berada di sisimu dalam situasi sulit. Scorpio menjadi introspektif saat menavigasi skenario terburuk sekalipun. Karakteristik ini membantu mereka dalam membuat rencana yang lebih baik dari waktu ke waktu.

7. Aries

Meskipun persaingannya ketat, zodiak ini dikenal sebagai orang paling kuat. Menurut Clare, menjadi orang yang "memulai" siklus astrologi memberi Aries "rasa kuat dan semangat abadi".

Aries menunjukkan dorongan dan semangat dan tidak takut mengambil risiko, tetapi juga memiliki sesuatu yang unik.

"Apa yang membedakan orang Aries dari rekan yang berapi-api adalah modalitas utama dan simbol. Aries dengan tekad dan kemauannya yang kuat untuk mengambil risiko, maju tanpa rasa takut, memulai tindakan," kata Clare.

Rodriguez juga menyebut Aries sebagai orang yang paling kuat. Hal ini karena ketegasan mereka dan dorongan tanpa henti untuk mencapai kesuksesan.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi