Jauh dari Hoki, 5 Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Percintaan, Kamu Salah Satunya?

| 11 Jul 2023 05:40
Jauh dari Hoki, 5 Zodiak yang Kurang Beruntung dalam Percintaan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pria (Foto: Pexels/Nathan Cowley)

ERA.id - Keberuntungan bisa dilihat dari cara pandang yang berbeda-beda oleh setiap orang. Beberapa orang memiliki keberuntungan berbeda soal urusan asmara. Namun, ada juga yang tidak beruntung dalam percintaan.

Hal ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 5 zodiak yang paling kurang beruntung dalam urusan percintaan, seperti dilansir dari Times of India.

1. Capricorn

Capricorn dikenal karena sifatnya yang ambisius dan semangat kerja yang kuat. Sifat-sifat ini terkadang membuat mereka tampak jauh atau menyendiri dalam hubungan romantis.

Mereka memilih untuk fokus pada karir dan kesuksesan yang dapat menyebabkan mereka mengabaikan kebutuhan emosional pasangannya. Hal ini dapat membuat kehidupan cinta mereka menjadi tegang.

Selain itu, standar dan perfeksionisme mereka cukup tinggi sehingga dapat menyulitkan untuk menemukan pasangan yang cocok dan sesuai harapan.

2. Aquarius

Zodiak kurang beruntung (freepik/stockking)
Zodiak kurang beruntung (freepik/stockking)

Aquarius menghargai kemandirian dan kebebasan mereka dalam mengeksplorasi. Meskipun hal ini membuat mereka menjadi teman dan sahabat yang baik, hal itu dapat membuat Aquarius tampak terpisah dalam hubungan romantis. 

Aquarius cenderung memprioritaskan pengejaran intelektual dan tujuan kemanusiaan daripada hubungan emosional. Hal ini dapat membuat beberapa pasangan kecewa.

Zodiak ini sering kesulitan menemukan seseorang yang dapat menghargai dan mengakomodasi kebutuhan akan ruang pribadi dan individualitas.

3. Pisces

Pisces dikenal karena sifatnya yang sensitif dan penyayang. Mereka memiliki kedalaman emosional yang mendalam yang memungkinkan untuk terhubung dengan orang lain pada tingkat mendalam. Namun, sifat idealisnya bisa berujung pada kekecewaan dalam urusan percintaan. 

Pisces sering memiliki harapan yang tidak realistis dan mungkin jatuh cinta pada pasangan yang salah atau terjebak dalam hubungan yang toxic. Ini bisa mengakibatkan patah hati dan perasaan tidak beruntung dalam percintaan.

4. Cancer

Cancer dikenal karena kerentanan emosional dan sifat penuh kasih mereka. Mereka yang berzodiak Cancer sering kali mencari hubungan emosional yang dalam dan mendambakan stabilitas dan keamanan dalam hubungan.

Namun, keterikatan yang kuat dan ketakutan akan penolakan kadang-kadang dapat menyebabkan ketergantungan dan posesif. Perubahan suasana hati dan kecenderungan untuk mundur ke dalam cangkang saat terluka dapat mempersulit untuk mempertahankan hubungan jangka panjang, sehingga berkontribusi pada persepsi mereka tentang ketidakberuntungan dalam cinta.

5. Scorpio

Scorpio adalah orang yang intens dan bersemangat yang mendalami masalah hati. Mereka dikenal karena kesetiaan dan pengabdian kepada pasangan mereka. Namun, kecenderungan cemburu dan posesif mereka dapat menimbulkan konflik dan masalah kepercayaan dalam hubungan. 

Mereka memiliki keinginan yang kuat untuk mengontrol dan mereka juga mempunyai kecenderungan menyimpan rahasia. Sifat-sifat tersebut juga menghambat tumbuhnya kehidupan percintaan yang sehat dan harmonis. Faktor-faktor ini dapat berkontribusi pada persepsi mereka tentang ketidakberuntungan dalam cinta.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi