Nikah Siri Baru 2 Bulan, Della Puspita Sesumbar Ngaku Diancam Suami: Apa Harus Ngalah Terus?

| 18 Jul 2023 19:35
Nikah Siri Baru 2 Bulan, Della Puspita Sesumbar Ngaku Diancam Suami: Apa Harus Ngalah Terus?
Della Puspita dan suami (Foto: Instagram/@lambe_turah)

ERA.id - Della Puspita mengaku mendapat ancaman dari suaminya, Arman Wosi. Della juga mengisyaratkan rumah tangganya dengan Arman tidak baik-baik saja.  

Ancaman ini diterima Della dari pernikahan siri yang dijalaninya selama 2 bulan. Ia mengisyaratkan rumah tangganya sedang tidak baik-baik saja.

Lewat unggahannya, Della Puspita membuka curhatannya dengan rasa malu. Sebab, Della mengumbar masalah rumah tangganya lewat media sosial. 

"Ya Allah sebenarnya malu kayak gini apa-apa share di medsos. Sumpah diatas Al-Quran pun aku mau, apa yang aku ucap adalah mengulang ucapan dia yg dia tujukan untuk mantan istrinya," tulis Della, yang dibagikan ulang di akun Instagram @lambe_turah.

Della sempat memastikan tidak akan pernah mendapatkan perlakukan seperti mantan istri Arman terdahulu dari sang suami. Tetapi, kenyataannya tidak sesuai dengan perjanjian.

"Aku balikkan ke dia untuk memastikan bahwa aku tidak akan mendapatkan perlakuan yang sama setelah adanya beberapa kejadian yang tidak menyenangkan antara kami," katanya.

Della merasa geram dengan sang suami selalu diam ketika menghadapi masalah. Perempuan berusia 43 ini mengaku sebenarnya tidak mau mengumbar masalah di media sosial.

"Haruskah yang kayak gini di share ke medsos?? Maluuuu tapi kalau aku diem terus gimana?? Semua tentang aku yang dia tau akan di umbar ke media," ungkapnya.

Lalu, Della mengeluhkan sikap sang suami yang dinilai tidak baik kepada dirinya. Ia juga mempertanyakan mengapa suaminya selalu diam jika ada masalah.

"Perbuatan yang dia minta aku lakukan juga akan di umbar ke umum Beginakah cara menjaga marwah istri? Tiap marah semua media di DM supaya apa? Untuk apa? Apa aku harus ngalah diam terus??" imbuhnya.

Della Puspita mengklaim sudah menyimpan bukti ancaman sang suami. Della juga menyadari terlalu berlebihan karena masalah rumah tangganya diungkap lewat media sosial.

"Apa begini cara suami mempertahankan rumah tangga? Semua chat ancaman dll masih aku simpan. Maafkan kalau sekarang aku jadi lebay Masalah yang harusnya jadi privasi ke umbar kemana-mana, Jujur aku maluuuu tapi mau gimana lagi," paparnya.

Bintang film Surga Menanti ini mengaku tak akan mengumbar masalahnya di media sosial, jika suaminya tak membuat masalah. Maka dari itu, Della Puspita memutuskan klarifikasi di media sosial.

"Aku post gini di medsos karena dia duluan dan sering banget, semua konflik dilempar ke medsos. Capek kalau harus diam terus saat jadi bahan omongan tanpa bisa klarifikasi," lanjutnya.

Isi curhatan Della (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Isi curhatan Della (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Della juga merasa kerepotan lantaran sang suami kerap mengancam ketika bertengkar. Selain itu, Della juga menyimpan bukti ancaman dari sang suami.

"Repot juga kalau apa-apa mau dishare ke medsos. Repot juga kalau suka lupa apa yg pernah diucap. Mengucap kembali apa yang pernah diucap hanya untuk meyakinkan diri supaya tidak memperlakukan hal yg sama ke aku dibilang menghina keluarga," katanya.

"Repot juga kalo gini terus. Repot juga kalau tiap berantem ngancem mempermalukan. Aku ada lho bukti ancamannya," lanjutnya.

Isi curhatan Della Puspita dibagikan ulang di akun gosip Instagram @lambe_turah. Mereka ramai-ramai menghujat Della Puspita usai mengaku dapat ancaman dari sang suami. 

"Alah udah pandai playing victim, seakan netizen biar simpati sama Della," komentar akun @dera_amri_feb****.

"Harusnya berpikir sebelum dinikahi lelaki seperti ini. Dia meninggalkan istrinya demi wanita lain juga patut dipertanyakan. Mosok udah tua kamu nggak ngerti mbak, Anda bukan anak kecil lagi loh. Dengan masalah anda yang sekarang ini, terus anda umbar-umbar dimedsos apakah mereka akan perduli dan bisa menarik simpati orang lain. Childish sekali Anda mba Della," tulis akun @hum****.

"Hari gini masih ada aja yang mau nikah siri. Bagaimanapun secara hukum yang akan dianggap," kata akun @bms***.

Diketahui, Della Puspita menikah dengan Arman Wosi pada 11 Mei 2023. Ia menjatuhkan hati kepada Arman usai menjanda selama kurang lebih sepuluh tahun.

Sebelum dengan Arman, Della pernah bercerai pada tahun 2013 lalu dengan suami di pernikahan sebelumnya. Keduanya awal kenal pada akhir bulan Januari dan melangkah ke jenjang pernikahan usai saling mengenal selama kurang lebih 5 bulan.

Tags : Della Puspita
Rekomendasi