Merasa Nyaman, 5 Zodiak yang Senang Menjalin Hubungan Tanpa Status

| 18 Aug 2023 06:00
Merasa Nyaman, 5 Zodiak yang Senang Menjalin Hubungan Tanpa Status
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Mẫnn Quang)

ERA.id - Hubungan tanpa status adalah situasi di mana seseorang tidak mungkin memberikan komitmen kepada pasangannya saat berkencan. Meskipun ada orang yang cenderung memilih situasi tersebut karena kenyamanan dan keadaan mereka sendiri. 

Namun, beberapa zodiak mungkin kurang tertarik untuk berpartisipasi dalam situasi. Sebab, keinginan mereka akan keamanan, komitmen, atau pendekatan hubungan yang lebih tradisional. 

Karakter ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Mereka menghindari hubungan karena tidak ingin membahayakan orang lain. Mereka menghindarkan diri dari kemungkinan penderitaan karena penolakan atau perpisahan dengan memilih untuk menjalin hubungan tanpa status.

Berikut 5 zodiak yang senang menjalin hubungan tanpa status, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Taurus

Taurus dipandang sebagai zodiak yang masuk akal, realistis, dan mencari keamanan. Taurus terkenal menginginkan kepastian, kenyamanan, dan stabilitas dalam hubungan. 

Mereka mendekati hubungan dengan pola pikir yang hati-hati dan pragmatis, menghargai rasa keabadian yang dapat ditawarkan oleh suatu hubungan tanpa komitmen. 

Taurus sangat menekankan komitmen, dan setia pada pasangannya. Mereka membenci dan tidak mau berkomitmen pada suatu hubungan. Mereka juga dikenal memiliki pandangan kuno tentang hubungan.

Taurus mungkin merasa tidak nyaman dengan ketidakpastian yang ditimbulkan oleh hubungan. Mereka mencari pasangan yang memiliki keinginan yang sama untuk persatuan, berkomitmen dan stabil.

Mereka mungkin merasa sulit untuk terlibat sepenuhnya dalam situasi yang tidak memiliki nilai-nilai dewasa.

2. Cancer

Cancer dianggap sebagai zodiak yang empati, penyayang, dan fokus pada keluarga. Mereka terkenal karena menginginkan stabilitas dan keamanan dalam hubungan. Mereka memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat emosional.

Cancer menghargai pengabdian, komitmen, dan keyakinan dalam hubungan. Mereka percaya pada kekuatan cinta dan bersedia menginvestasikan waktu, tenaga, dan perhatian ke dalam hubungan.

Mereka mungkin sangat terlibat dalam hubungan dan sangat melindungi orang yang dicintai. Keinginan mereka untuk menjalin hubungan yang berkomitmen dan permanen, karakteristik. Ini mungkin membuat orang-orang ini kurang rentan untuk terlibat dalam situasi. 

Mereka mungkin berhati-hati untuk berkomitmen pada koneksi yang tidak dapat diandalkan dan tidak jelas tentang apa yang akan dilakukan sebagai balasannya.

3. Scorpio 

Scorpio dipandang sebagai zodiak yang penuh gairah, intens, dan intim. Mereka terkenal karena kegemaran akan komitmen dan hubungan jangka panjang. Scorpio terkenal sangat pemilih dalam hal hubungan. 

Mereka tidak tertarik pada pertemuan kebetulan atau situasi. Scorpio memiliki kecenderungan untuk menjadi sangat tertutup, dan mereka mungkin tidak merasa aman dalam keadaan yang tidak pasti. 

Scorpio juga terkenal karena sangat berbakti kepada pasangannya. Ini dapat membuat mereka enggan terlibat dalam hubungan situasional. Scorpio mungkin memilih untuk mencurahkan lebih banyak energi dan perasaan untuk hubungan yang berkomitmen.

4. Pisces

Pisces terlihat sensitif, peduli, dan intuitif. Mereka terkenal karena pencarian akan interaksi mendalam yang masuk jauh ke dalam hati. Karena kepekaan dan sifat empati, Pisces tidak tenang dalam pertemuan informal atau sekilas. 

Mereka mungkin tidak nyaman dengan kerumitan yang datang dari hubungan dan bisa sangat idealis. Mereka dapat memilih untuk mencurahkan lebih banyak waktu dan energi untuk berkomitmen, hubungan jangka panjang yang mendukung keyakinan optimis mereka. 

Pisces mencari makna dan tujuan yang lebih dalam dalam koneksi. Mereka mendambakan sesuatu yang melampaui interaksi tingkat permukaan yang mungkin ditawarkan oleh situasi.

5. Virgo

Salah satu ciri utama yang membantu Virgo menghindari situasi adalah rasa kepraktisan yang kuat. Virgo adalah individu yang sangat pragmatis dan lebih suka menginvestasikan waktu serta energi.

Mereka dalam hubungan yang menawarkan arah dan tujuan yang jelas. Virgo tidak mungkin terlibat dalam hubungan yang ambigu atau tidak terdefinisi yang tidak memiliki jalur atau komitmen jelas. 

Fokus mereka pada koneksi asli adalah faktor penentu lain dalam menghindari situasi. Virgo memprioritaskan kualitas daripada kuantitas, mencari hubungan yang dibangun di atas kepercayaan, nilai bersama, dan kedalaman emosional. 

Virgo tidak tertarik pada interaksi yang dangkal atau berumur pendek. Mereka menginginkan koneksi dapat berkembang menjadi sesuatu yang lebih bermakna dan langgeng.

Tags : astrologi zodiak
Rekomendasi