Usai Nikahi Azizah Salsha, Mantan Pacar Ngaku Putus Bulan Juli dengan Pratama Arhan

| 28 Aug 2023 18:45
Usai Nikahi Azizah Salsha, Mantan Pacar Ngaku Putus Bulan Juli dengan Pratama Arhan
Pratama Arhan dan Marshella Aprilia (Foto: Instagram)

ERA.id - Pernikahan bek Timnas Indonesia, Pratama Arhan dan seleb TikTok sekaligus anak anggota DPR RI, Andre Rosiade menjadi sorotan publik. Kini, muncul mantan pacar Arhan, Marshella Aprilia yang mengaku putus dengan sang pesepakbola sekitar Juli 2023.

Pratama Arhan melangsungkan pernikahannya dengan perempuan kerap disapa Zize ini di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023). Banyak yang menduga bahwa Arhan sudah selingkuh usai melihat komentar dari Marshella Aprillia atau Shela.

Dilansir dari akun Instagram-nya, Marshella menegaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Pratama Arhan telah berakhir sekitar bulan Juli. Hal ini diungkapkan saat membalas komentar cibiran dari netizen.

Marshella (Foto: Instagram)
Marshella (Foto: Instagram)

"Shell u kok jahat banget si story mu galau seakan-akan nyalahin Arhan dan Zize. Apalagi stroy yang lo endorse netflix kaya nyindir mereka banget Shell. Jadinya yang lain pada hujat Arhan dan Zize. Padahal kalian putusnya udah lama. KALIAN INGET GAK WAKTU BULAN MEI ATAU APRIL SI ARHAN HAPUS VT SAMA SHELLA YG DI SEMATKAN DI AKUN TIKTOKNYA, NAH TERUS RAME KAN RUMOR KALO ARSHEL PUTUS," tulis netizen.

"NAHH TERNYATA BENERAN UDAH PUTUS GUYS. CUMAN EMG MASIH BERTEMAN BAIK BAHKAN ADA RUMOR JG PUTUSNYA DARI MARET. COBA DEH KALIAN CEK POSTINGAN FEED SHELLA YG BULAN MEI DISITU BANYAK KOMEN "kak beneran putus?". MEREKA UDH PUTUS BNRN TERNYATA WAKTU ITU CMN EMANG MASIH BERTEMAN BAIK DAN WAKTU ITU JG SHELLA SMPT POST SG YG NEMENIN ARHAN TANDING TAPI GAK DI REPOST SAMA ARHAN KARNA APA? KARNA DAH PUTUS DAN BARU UNFOLL SHELLA DI BULAN JULI. Gue kecewa sm lo shell sg lu yg galau" itu kek selalu mengarah ke "sana" sampe netizen salah sangka dan zize dihujat habis'an," lanjutnya.

"Gua putus Juli," jawabnya, dikutip dari kolom komentar Instagram-nya.

Tak hanya itu, Marshella kerap membagikan unggahan galau di akun media sosialnya. Status galaunya menjadi sorotan usai ditinggal nikah Arhan yang memilih menikahi Zize. Marshella dan Arhan memang dikenal sudah menjalin hubungan selama 3 tahun.

Diduga, hubungan asmara keduanya berakhir lantaran beda agama. Marshella kerap mengunggah kutipan-kutipan galau yang diduga menyindir sang mantan pasca menikah dengan Zize. Salah satu unggahan Marshella Aprilia adalah sebuah puisi soal rasa sakit. 

Ada pun salah satu netizen menyarankan agar Marshella menghilang sejenak dari internet karena pernikahan sang mantan ramai diperbincangkan. Marshella Aprilia mengunggah ulang sebuah puisi mengenai bulan Agustus. Puisi itu memperlihatkan jika bulan Agustus mendatangkan luka.

"Rasa sakit di bulan Agustus menekan tulang rusukku dan menahanku seperti pemberat kertas. Musim panas tidak pernah terasa lebih biru - Juli membuka jalan bagi kejatuhanku. Dan bulan ini akan berakhir seperti awal mulanya. Musim bisa berubah tapi takdir tidak pernah berubah," bunyi puisi tersebut.

Sebagian netizen merasa Marshella Aprilia sedang terluka karena Pratama Arhan sudah menikah dengan Zize. Netizen menyarankannya agar jangan terlalu banyak posting. 

"Saran aja ni, mungkin karna skrg lg rame" nya mending mbak shela jgn terlalu banyak memposting yg arahnya bakal bikin netizen berspekulasi aneh. dan akhirnya ngehujat zize karna mikir mbak shela tersakiti," tulisnya."Pdhlkan putusnya uda lama juga. arhan sama zize uda nikah, berarti emg uda takdirnya gitu jadi doain aja yg terbaik untuk mereka berdua jgn lg disangkut pautkan sama masa lalunya. cuma saran," tambahnya.

Mantan kekasih Arhan ini menegaskan unggahannya tidak pernah bermaksud untuk menyindir siapapun. Pasalnya, Marshella sudah hobi membagikan kalimat-kalimat bijak.

"Story & postinganku gaada nyindir siapa2, dari dulu juga aku suka share quotes. Udah mba gausah dateng ke sini lagi, bye2," jawabnya.

Seperti diketahui, Pratama Arhan resmi menikahi Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang pada Minggu (20/8/2023) pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB. Diduga keduanya menikah lantaran dijodohkan oleh ayah Zize, Andre Rosiade.

Rekomendasi