Sangat Tanggung Jawab, 5 Zodiak yang Jago Menyeimbangkan Karier dan Keluarga

| 03 Sep 2023 19:26
Sangat Tanggung Jawab, 5 Zodiak yang Jago Menyeimbangkan Karier dan Keluarga
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

ERA.id - Di tengah kesibukan sehari-hari, mencapai keseimbangan sempurna antara karier dan keluarga yang bahagia bisa menjadi tantangan cukup besar. 

Kita semua bergumul dengan kesulitan untuk unggul dalam profesi sembari memelihara ikatan keluarga. Bayangkan harus memikul tanggung jawab karier sambil tetap hadir di momen penting keluarga, tentunya itu tidak mudah.

Namun ada sesuatu yang menarik tentang bakat ini. Menurut Seema Varma, Pembaca Tarot dari All India Institute of Occult Science, ada beberapa zodiak memengaruhi bisa menangani tugas rumit ini. 

Baik itu Aries hingga Capricorn, beberapa zodiak memiliki keahliannya sendiri untuk membantu mengelola aspirasi profesional dan kehidupan keluarga.

Mari kita lihat bagaimana beberapa zodiak ini bisa menangani tindakan penyeimbangan yang rumit dengan kemahiran, dan mengapa mereka menyelaraskan karier dan keluarga mereka. 

Berikut 5 zodiak yang jago menyeimbangkan karier dan keluarga, seperti dilansir dari Times of India.

1. Taurus

Taurus merupakan zodiak dengan elemen bumi dan diatur oleh planet Venus. Venus merupakan planet cinta, perhatian, emosi, kemewahan dan kesenangan. 

Oleh karena itu, mereka sangat protektif terhadap keluarga. Mereka membangun ikatan monolitik antar keluarga dengan cinta. 

Kemewahan hadir dengan kerja keras dan mereka memiliki kemampuan untuk menyeimbangkan antara karier dan keluarga. Unsur zodiak yang diwakilinya adalah air.

2. Leo

Leo bernaung di planet Matahari. Matahari itu seperti ayah atau raja. Karena singa melambangkan kepemimpinan dan keberanian, sama seperti lambang zodiak Leo yang memiliki pendekatan terhadap keluarga. 

Kualitas karismatik dan kualitas kepemimpinannya juga berkontribusi terhadap kesuksesan dalam karir mereka. Leo mewakili cinta dan kasih sayang terhadap keluarga. Sebab, planet Matahari mengaturnya dan kehidupan di bumi.

3. Libra

Zodiak Libra diatur oleh planet Venus dan memiliki unsur air. Zodiak ini penuh cinta, emosi serta ahli dalam menyeimbangkan karier dan keluarga. 

Libra sebagai lambang zodiaknya berskala/seimbang. Libra memiliki segala keunggulan untuk menjaga keseimbangan dalam segala aspek kehidupan. Orang yang berzodiak Libra lebih memahami cinta, pengorbanan, dan hubungan.

4. Capricorn

Zodiak Capricorn bernaung di planet Saturnus. Capricorn fokus dan memiliki kemampuan menghasilkan uang sekaligus menjaga cinta dan keharmonisan dalam keluarga. Capricorn memiliki semua kualitas Saturnus. 

Zodiak ini paling protektif terhadap keluarga dan pandai dalam berbisnis. Planet Saturnus terkenal dengan keadilan dan kesabarannya, sehingga zodiak ini memberikan keadilan penuh pada keluarga dan karier.

5. Pisces

Pisces bernaung di planet Jupiter dan Jupiter adalah gurunya. Guru yang memiliki semua kualitas cinta, spiritualisme, pengasuhan, penghargaan, menjaga hubungan yang sehat, keseimbangan kekuatan, kesetiaan, perhatian, tekad, ketulusan, kedamaian, pembelajaran, dakwah, dan penasihat. 

Jadi, zodiak ini mewakili semua kualitas planet Jupiter. Sifat Pisces adalah kesetiaan dan dapat menyeimbangkan keluarga dan karier dengan sukses, damai, dan berbakti.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi