Sukses Cetak Gol, Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha Bikin Heboh Netizen

| 13 Sep 2023 13:35
Sukses Cetak Gol, Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha Bikin Heboh Netizen
Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah Salsha (Instagram/timnas.indonesia)

ERA.id - Pratama Arhan sukses mencetak gol di laga kedua grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024, pada Selasa (12/9/2023). Gol tersebut membuat Timnas U-23 Indonesia menang dengan skor 2-0 atas Turkmenistan.

Setelah sukses mencetak gol, Pratama Arhan pun langsung mencuri perhatian dengan selebrasi yang dilakukannya. Tampaknya, gol tersebut ditujukan selain untuk negara tetapi juga untuk sang istri, Azizah Salsha yang menonton di kursi tribun.

Usai memasukkan bola ke gawang lawan, Pratama Arhan langsung berlari ke tepi lapangan sambil mengangkat jerseynya. Ternyata ia memakai kaos di dalam yang bertuliskan nama sang istri dan tanggal pernikahan mereka.

"Azizah 20-08-2023," tulisan di kaos Pratama Arhan, seperti diunggah di akun Instagram timnas.indonesia.

Tak hanya sekali, pesepakbola berusia 21 tahun itu beberapa kali menunjukkan kaos bertuliskan nama Azizah ke kamera setelah selesai memeluk rekan satu timnya. Ia juga tampak tersenyum lebar penuh kebahagiaan.

Sementara itu, Azizah Salsha sendiri sempat disorot kamera saat Pratama Arhan sedang selebrasi memamerkan namanya. Ia tampak tersenyum tipis dan bertepuk tangan melihat sang suami.

Selebrasi Pratama Arhan dengan kaos bertuliskan nama Azizah Salsha ini pun sukses membuat netizen Indonesia heboh, bahkan sempat trending di Twitter atau X. Banyak yang ikut bahagia melihat kemesraan mereka dan menyebut mereka beruntung memiliki satu sama lain.

"Pratama bucin Arhan ini mah namanya. Stlh nikah makin gacor aja mainnya juga," komentar salah satu netizen.

"Arhan bucin gini berarti Zizahnya juga bucin pasti. Sama2 beruntung mereka," ucap yang lain.

"Zize dicintai secara ugal-ugalan sama Arhan cug," sambung yang lainnya.

Rekomendasi