Tersenyum dan Lambaikan Tangan ke Kamera Penggemar, Sikap Ramah Raisa Tuai Pro Kontra: Dulu Mah Boro-boro

| 18 Sep 2023 12:05
Tersenyum dan Lambaikan Tangan ke Kamera Penggemar, Sikap Ramah Raisa Tuai Pro Kontra: Dulu Mah Boro-boro
Raisa (Instagram/rais6690)

ERA.id - Raisa menjadi perbincangan hangat netizen usai salah satu videonya viral di media sosial. Video tersebut menampilkan sikap Raisa saat tahu seorang penggemar merekamnya diam-diam saat makan di sebuah restoran.

Melihat ada kamera yang sedang merekamnya, Raisa pun langsung melirik ke arah kamera. Ia kemudian tersenyum dan melambaikan tangannya kepada orang yang merekam dirinya.

Sikap Raisa tersebut sontak langsung menjadi perbincangan netizen, terlebih setelah video diunggah ulang akun @rumpi_gosip. Banyak netizen yang memuji sikap ramah yang ditunjukkan Raisa kepada orang lain.

"Ramah banget ya," komentar salah satu netizen.

"Aslinya ramah banget, pernah ketemu di tempat kerja, dia nyapa duluan," tutur yang lain.

"Artis ini memang orangnya ramah dan murah senyum, udah gitu cantik lagi," sambung yang lain.

Namun, ada juga beberapa netizen yang menyoroti sikap ramah Raisa tersebut merupakan suatu perubahan dari sikap sebelumnya. Mereka menyebut bahwa dahulu Raisa kurang ramah saat didekati di ruang publik.

"Tumben ramah. Dulu di PVJ Bandung jutek banget. Padahal cuma mau dadah doang bukan sampai minta foto," komentar netizen lain.

"Bagus deh ka Yaya, dulu mah boro-boro. Hehehe pernah satu tempat ngopi, ditegur nggak ada balasan," tambah yang lainnya.

Tags : raisa netizen
Rekomendasi