Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Infeksi Ginjal, Pacar Ungkap Kondisi Terkini Liam Payne

| 21 Sep 2023 14:00
Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Infeksi Ginjal, Pacar Ungkap Kondisi Terkini Liam Payne
Liam Payne dan kekasihnya (Instagram)

ERA.id - Liam Payne sempat dilarikan ke rumah sakit pekan lalu karena kondisinya yang memburuk akibat infeksi ginjal. Kabar mengenai kondisi terkini Liam Payne akhirnya dibagikan oleh sang kekasih, Kate Cassidy.

Kate Cassidy mengatakan bahwa Liam Payne sudah keluar dari rumah sakit, setelah menjalani perawatan intensif. Kondisi mantan anggota One Direction itu juga disebut sudah jauh lebih baik.

"Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa dia kini jauh lebih baik. Dia (Liam Payen) sudah keluar dari rumah sakit dan kini berada di tangan yang tepat," kata Kate Cassidy dilansir dari Daily Mail pada Rabu (21/9/2023).

Liam Payne sendiri sebelumnya sudah mengabarkan bahwa infeksi ginjal yang dideritanya memburuk pada akhir Agustus 2023 lalu. Hal ini ia sampaikan lewat unggahan video di Instagram, yang sekaligus pengumuman penundaan tur konsernya.

Pelantun lagu "Strip That Down" itu mengatakan bahwa infeksi ginjal yang dideritanya cukup parah dan harus menjalani masa pemulihan yang disarankan medis. Hal ini pun membuatnya terpaksa menunda konser dan meminta maaf kepada para penggemar, serta mencoba menjadwalkan ulang tur tersebut.

"Saya infeksi ginjal yang parah. Sewaktu kami memulai latihan, saya disarankan bahwa sekarang bukanlah waktu yang tepat untuk tur, sementara saya menyembuhkan diri dari sakit ini," tutur Liam Payne saat itu.

Rekomendasi