Nagita Slavina Diduga Hamil Anak Ketiga, Begini Respons Raffi Ahmad

| 26 Sep 2023 15:26
Nagita Slavina Diduga Hamil Anak Ketiga, Begini Respons Raffi Ahmad
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad akhirnya buka suara terkait isu sang istri, Nagita Slavina yang diduga hamil anak ketiga. Isu Nagita Slavina hamil anak ketiga mencuat usai mereka pulang liburan dari Madrid, Spanyol.

Pada acara FYP, Raffi Ahmad mengatakan bahwa Nagita Slavina tidak sedang hamil saat ini. Namun, Raffi yakin bahwa sang istri akan mengandung anak ketiga mereka beberapa waktu ke depan.

"Kalau menurut gue kayaknya hamilnya beberapa bulan lagi. Kemarin itu memang sudah berusaha dan mencoba tapi ya kayaknya beberapa bulan lagi," ungkap Raffi Ahmad.

Kemudian Raffi Ahmad juga menghubungi Nagita Slavina melalui telepon dan memastikan mengenai isu kehamilannya. Nagita pun menjawab bahwa isu tersebut tidak benar.

"Sayang kamu hamil ya?" tanya Raffi Ahmad.

"Hah, apaan sih, baru bangin ini dibilang hamil. Ya kalau sekarang belum," sahut Nagita Slavina.  

Lebih lanjut, Raffi pun menanyakan kesediaan Nagita Slavina untuk kembali mengandung anak ketiga. Nagita mengatakan bahwa ia tidak akan menolak jika diberikan rezeki menambah anak.

"Tapi kamu mau kan kalau hamil lagi sayang?" tanya Raffi Ahmad lagi.

"Ya kalau memang dikasih rezekinya ya sudah amin," pungkas Nagita Slavina.

Sementara itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad belum lama ini berlibur ke Madrid, Spanyol, hanya berdua dan beberapa tim, tanpa kedua anak mereka. Dengan liburan hanya berdua tersebut akhirnya netizen menduga bahwa Nagita tengah mengandung anak ketiga.

Rekomendasi