Masih Suka Kepo, 6 Zodiak yang Paling Sering Stalking Mantan

| 28 Sep 2023 07:45
Masih Suka Kepo, 6 Zodiak yang Paling Sering Stalking Mantan
Ilustrasi laki-laki (Foto: Freepik/cookie_studio)

ERA.id - Siapa yang masih suka stalking? Entah itu mantan, gebetan, kekasih, suami maupun istri. Tapi dari banyaknya target, stalking mantan adalah salah satu kebiasaan yang banyak dilakukan setelah putus cinta.

Mereka belum bisa move on dan masih suka ingin tahu kabar mantan. Rupanya kebiasaan ini bisa diketahui berdasarkan astrologi. Berikut 6 zodiak yang paling sering stalking mantan, seperti dilansir dari India Today Ne.

1. Aries

Sulit dipercaya, tapi Aries memang rajin stalking mantan kekasihnya setelah hubungan berakhir. Mereka adalah salah satu zodiak yang paling bersemangat dan tekun. Mereka sering kali memimpin dalam hubungan dan sangat setia kepada teman dan keluarga. 

Namun, mereka juga bisa menjadi stalking, tanpa henti mengejar hasratnya dengan intensitas tinggi. Meskipun hal ini bisa menjadi hal positif, namun ini dapat mengarah pada sikap yang terlalu agresif.

2. Cancer

Cancer adalah makhluk emosional dan sensitif. Saat jatuh cinta, mereka cenderung mengabaikan pasangannya jika merasa sedikit pun terpisah darinya. Namun, mereka menjadi pasangan yang sangat baik karena setia. 

Berbicara tentang zodiak yang stalking mantannya, pria dan wanita Cancer berperilaku sedikit psikopat. Mereka akan tampil sebagai orang yang pendiam. Namun, sebenarnya orang-orang ini tergila-gila pada pasangannya, pasca menjalin hubungan.

3. Leo

Leo adalah memiliki simbol keberanian, kreativitas, dan kepercayaan diri. Namun, zodiak ini juga memiliki sisi gelap, karena cenderung menjadi stalking yang terang-terangan. Leo  sangat dituntut untuk dekat dengan target yang diinginkan. Bahkan setelah putus cinta, zodiak ini sering mengganggu privasi mantan pasangannya.

4. Scorpio

Scorpio adalah zodiak yang bersemangat, banyak akal, dan magnetis. Mereka menyukai tantangan dan misteri. Scorpio bisa menjadi kejam dan pendendam ketika mendapatkan apa yang diinginkan. 

Scorpio dikenal karena tekad dan ambisinya. Mereka sering kali berhasil dalam usahanya. Scorpio juga memiliki rasa kesetiaan yang kuat dan membutuhkan banyak rasa hormat. Namun, ketika putus dari suatu hubungan, orang-orang ini menjadi masalah besar.

5. Sagitarius

Sagitarius merupakan zodiak yang terkenal dengan sifat berkemauan keras dan ambisius. Namun, Sagitarius juga bisa menjadi pendendam dan merasa terancam atau dikhianati. 

Sagitarius bisa sangat setia pada keyakinan dan nilai-nilai. Mereka tidak akan ragu untuk mempertahankan keyakinan. Namun, Sagitarius bisa sangat curiga terhadap orang lain dan berperilaku seperti stalking.

6. Pisces

Bagi Pisces, bagian tersulitnya adalah menerima kenyataan bahwa pasangannya telah move on. Pria dan wanita ini datang dengan hasrat dan cinta yang luar biasa. Namun, saat mereka sedang stalking.

Pisces menjadi makhluk gila. Mereka melupakan segalanya dan fokus mengikuti orang yang bersamanya. Sejak orang tersebut meninggalkan mereka, Pisces terus menyangkal. Itulah sebabnya mereka menjadi salah satu zodiak yang rajin stalking.

Tags : zodiak astrologi
Rekomendasi