Konser Batal Imbas Konflik Israel dan Hamas Memanas, Bruno Mars Langsung Melarikan Diri ke Athena

| 09 Oct 2023 10:10
Konser Batal Imbas Konflik Israel dan Hamas Memanas, Bruno Mars Langsung Melarikan Diri ke Athena
Bruno Mars (Instagram/brunomars)

ERA.id - Konser Bruno Mars hari kedua di Tel Aviv, Israel, terpaksa dibatalkan. Pembatalan ini dilakukan seiring dengan deklarasi Perdana Menteri Benjamin Netanyahu bahwa Israel memulai perang panjang dan sulit dengan Hamas.

Promotor konser Bruno Mars, Live Nation Israel mengumumkan pembatalan konser Bruno Mars tersebut pada Sabtu (7/10/2023), hari konser seharusnya berlangsung. Mereka mengatakan bahwa semua tiket yang sudah dibeli akan dikembalikan.

"Konser Bruno Mars yang dijadwalkan hari ini dibatalkan. Semua tiket akan secara langsung dikembalikan melalui tempat pembelian," tulis promotor dilansir dari People.

Dalam pernyataan tersebut, promotor juga mendoakan kedamaian bagi semua orang. Mereka juga memberikan dukungan untuk semua yang menghadapi masa sulit akibat perseteruan.

"Kami mendoakan kedamaian dan ketenangan pikiran bagi semua orang. Hati dan doa kami bersama keluarga yang berduka karena kehilangan orang yang mereka cintai dan keluarga yang masih mencari orang yang mereka sayangi," tuturnya.

Diketahui, Bruno Mars bersama band dan krunya langsung meninggalkan Israel setelah konser resmi dibatalkan di hari yang sama. Ia terbang ke Athena dan menuju Qatar untuk melanjutkan turnya.

Sementara itu, pembatalan konser Bruno Mars di Tel Aviv, Israel ini merupakan konser untuk hari keduanya. Sebelumnya ia sudah konser hari pertama di kota tersebut pada Rabu, 4 Oktober 2023, dan menetap di sana menantikan konser hari kedua hingga akhirnya dibatalkan.

Rekomendasi